Sukses

Entertainment

Marshanda Main Film Horor Bareng Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari Marshanda. Ia akan bermain film horor perdananya yang juga akan dibintangi Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Roy Marten dan banyak pemain lainnya.

"Iya, sekarang Alhamdulillah mau ada film baru, film horor akan mulai syuting minggu depan. Sama akan ada stripping juga. Di film main sama Raffi, Nagita ada om Roy Marten juga," kata Marshanda ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017). Diakui Marshanda, meski kali pertama bermain di film horor tak membuatnya berpikir panjang.

Hal ini lantaran menurutnya cerita yang diangkat langsung disukainya."Ini pengalaman pertama syuting film horor, dan kenapa aku memilih film ini karena pas aku baca skenarionya aku sendiri sampai merinding dan itu lebih bagus dari yang aku kira. Ternyata ceritanya jadi aku merasa senang banget bisa terlibat di project ini," jelas ibu satu anak ini.

Malang melintang di dunia sinetron, dikatakan mantan istri Ben Kasyafani ini memang harus ada karakter baru yang dipelajari. Bahkan ia sendiri mengakui sempat gugup untuk berakting.

Raffi Ahmad (Nurwahyunan/bintang.com)

"Tantangannya ya kalau aku main film atau sinetron baru itu pasti gimana caranya aku bisa masuk ke karakter baru aku. Apalagi aku break syuting tuh udah lama jadi aku sempat nerveous nih. Perlu banyak sharing sama sutradara dan acting coachnya," kata Marshanda.

Untuk menampilkan karakter yang kuat dalam film yang masih dirahasiakan judulnya tersebut, Marshanda perlu banyak bertanya ke mereka yang ikut terlibat dalam film yang juga dibintangi Raffi Ahmad tersebut. "Jujur aja belajar, kalau aku belajar dan minta feedback dengan orang yang paham dengan akting aku bisa tahu kekuranganku dimana, aku bisa improve," tandas Marshanda.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading