Sukses

Entertainment

Screenplay Films Rilis Teaser London Love Story 3 yang Romantis

Fimela.com, Jakarta London Love Story 3 siap membuat baper kembali. Film sekuel yang diperankan oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith ini merilis teaser Rabu (20/12/2017). Screenplay Films akan melanjutkan kisah cinta Caramel dan Dave belum tuntas di sekuel film London Love Story 2.

Masih banyak pertanyaan yang belum terjawab tentang hubungan kedua sejoli tersebut, para penggemar pun hanya bisa berandai-andai. Namun tak akan lama lagi sejuta tanya dari fans tersebut akan terjawab di London Love Story 3.

Dimas Anggara dan Mizhelle Ziudith (Bambang E. Ros/Bintang.com)

 

Adegan teaser dibuka dengan kehangatan cinta Dave dan Caramel yang begitu romantis. Sepeninggalan Gilang, Dave dan Caramel kembali menemukan jalan cinta mereka, kekuatan cinta diantara keduanya tidak berubah, keduanya melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Namun di tengah kebahagiaan mereka, kekuatan cinta mereka kembali diuji. Sebuah kenyataan pahit harus dihadapi Dave dan Caramel. Keduanya dihadapkan pada sebuah pilihan yang sulit sehingga Caramel meminta Dave untuk melepaskannya, demi kebaikan Dave.

Sekilas itulah twist yang dapat dinikmati sementara melalui teasernya, kenyataan pahit apa sebenarnya yang dialami Dave dan caramel hanya bisa membuat para penonton menebak-nebak dan penasaran akan apa yang disampaikan oleh seorang Dokter pada teaser kepada Dave.

Seperti apa latar tempat yang akan memanjakan mata penonton dalam film London Love Story 3? Nantikan trailer officialnya yang akan juga dirilis dalam waktu dekat. Film yang ditulis oleh Sukhdev Singh dan Tisa TS dan disutradarai oleh Asep Kusdinar ini akan menjadi film pertama Screenplay Films yang akan tayang pada 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading