Sukses

Entertainment

Pertama Nyanyi Dangdut, Iwan Fals Gandeng Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka memeriahkan HUT Indosiar yang ke-23, stasiun televisi Indosiar bakal menyajikan berbagai rangkaian acara spesial untuk pemirsa setianya. Salah satunya konser yang menampilkan legenda musik Indonesia yang berbeda aliran, yakni Iwan Fals dan Rhoma Irama.

Bahkan dipastikan Iwan Fals bakal menyajikan sesuatu yang luar biasa, dan belum pernah ditampilkan Iwan Fals selama ini. Sang musisi legendaris tersebut bakal menyanyikan lagu dangdut.

Harsiwi Achmad di preskon HUT Indosiar ke-23 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal itu diungkapkan Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad. Menurutnya, Iwan Fals akan melantunkan lagu dangdut saat puncak acara HUT Indosiar yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta dan disiarkan langsung dari pukul 19.00 WIB hingga selesai pada 11 Januari 2017.

“Mengajak bang Iwan tentu dengan bicara dengan beliau bahwa ini yang pertama untuk bang Iwan Fals hadir di ulang tahun Indosiar dan untuk memberi yang beda, bang Iwan harus punya rasa Indosiar yang punya banyak acara dangdut, maka kami tawarkan juga bang Iwan menyanyi dangdut, dan akhirnya bang Iwan mau,” kata Harsiwi Achmad di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

 

Iwan Fals bakal duet bareng Via Vallen

Dalam menyanyikan lagu dangdut, Iwan Fals tidak sendirian. Ia akan berduet dengan pedangdut Via Vallen. “Bang Iwan sendiri yang pilih, tidak ada alasan yang jelas, tapi saya yakin beliau memiliki alasan yang sudah dipikirkan dengan baik dan matang,” kata Harsiwi Achmad.

Untuk lagu yang akan dibawakan, Harsiwi belum bisa membocorkannya saat ini. “Untuk lagunya sudah dipilih sama bang Iwan tapi saya takutnya berubah, jadi saya belum bisa katakan judul lagunya sekarang. Pokoknya bakal keren dah,” jelasnya.

Preskon HUT Indosiar ke-23 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Penasaran Iwan Fals menyanyikan lagu dangdut? Anda bisa menyaksikannnya secara langsung di JCC atau di layar kaca Indosiar pada tanggal 11 Januari 2017 dalam konser bertajuk Konser Raya 23 Tahun Indosiar yang menjadi puncak perayaan hari jadi Indosiar ke-23.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading