Sukses

Entertainment

Iqbaal Ramadhan Dipandu Pidi Baiq untuk Perankan Dilan

Fimela.com, Jakarta Pro dan kontra tentang Iqbaal Ramadhan sebagai pemeran Dilan selalu membuat heboh netizen. Hingga perilisan trailer, pada penggemar novel karya Pidi Baiq ini ada yang suka dan tidak suka. Meskipun begitu, Iqbaal tetap optimistis.

"Harapan saya trailernya sesuai dengan ekpektasi dari para pengemar novel Dilan yangbpenasaran serta mampu menaikan hype film ini juga," kata Iqbaal Ramadhan beberapa waktu lalu.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescillia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dilan 1990 adalah film yang diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Pidi Baiq. Dalam Novel, Dilan diceritakan adalah sosok cowok remaja kelas dua SMA. Dilan adalah anggota geng motor, jadi salah satu pentolan sekolah tapi otaknya encer.

Ia selalu juara satu di kelasnya. Ia punya jiwa revolusioner, humoris, suka iseng dan aksinya nyeleneh. Ia juga punya gaya romantis tersendiri yang dibilang Iqbaal ‘Ngehe-ngehe Segar’.

Iqbaal mengaku mampu mendalami karakter Dilan, juga tak lepas dari peran sang penulis Novel, Pidi Baiq. "Apalagi, kan gue juga dibimbing sama ayah Pidi Baiq dalam mendalami sosok Dilan tersebut, jadi lumayan terbantu lah. Karena, kan dia yang paling paham bagaimana sosok Dilan tersebut," ujarnya.

Film Dilan 1990 diproduksi Max Pictures yang dibintangi sejumlah artis lintas generasi seperti Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Debo Andryos, Gusti Rayhan, Brandon Salim, Zara JKT 48, Rifnu Wikana, Happy Salma, Ira Wibowo, dan banyak lagi. Rencanananya Dilan 1990 akan tayang pada 25 januari 2018 di bioskop Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading