Sukses

Entertainment

Rina Nose Tidak Ikut Meriahkan HUT Indosiar ke-23

Fimela.com, Jakarta Nama Rina Nose tidak masuk dalam daftar pembawa acara yang akan tampil memeriahkan HUT Indosiar ke-23. Menurut Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad, alasan tidak diikutsertakannya Rina Nose karena keinginan dari Rina Nose sendiri.

“Rina Nose nya sendiri juga kan yang menginginkan untuk mengundurkan diri dahulu. Untuk sementara dia tidak tampil di layar kaca, jadi kita apresiasi pilihan dia,” kata Harsiwi Achmad di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (201/12/2017).

 

Menyoal rumor Rina Nose yang dipecat, Harsiwi menegaskan jika hal itu tidak benar adanya. Bahkan, Indosiar akan selalu membuka pintu untuk  Rina Nose jika sudah siap untuk kembali tampil di layar kaca. “Enggak ada sama sekali (pemecatan). (Kalau Rina Nose ingin kembali) Yah bisa saja, sangat bisa,” kata Harsiwi.

Masih kata Harsiwi Achmad, untuk ulang tahun Indosiar nantinya  akan dipandu pembawa acara yang biasa tampil menghias layar kaca Indosiar seperti Ramzi dan Gilang Dirga. “Indosiar kan masih bisa menampilkan pembawa  acara yang lainnya. Bahkan nanti juga kami akan tampilkan komika Arie Keriting dan Ge Pamungkas sebagai host yang saya harap bisa melengkapi dan membuat suasana semakin meriah dan seru,” kata Harsiwi Achmad.

 

HUT Indosiar yang mengangkat tema “Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa” akan menyajikan berbagai rangkaian acara yang akan berlangsung selama 12 hari mulai tanggal 2 Januari hingga 14Januari 2017. Adapun puncak acara akan diadakan di Jakarta Convention Centerdan disiarkan langsung mulai pukul 19.00 WIB pada 11 Januari 2017. Namun untuk event spesial kali ini Rina Nose masih absen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading