Sukses

Entertainment

Pernah Dikhianati, Salshabilla Adriani Jadi Wanita Pendendam

Fimela.com, Jakarta Bintang muda Salshabilla Adriani didaulat menjadi cover novel karya Anggun Prameswari yang berjudul Revenge. Dalam karir keartisannya yang terbilang singkat, mantan kekasih Aldi CJR itu mengaku bangga didaulat sebagai representasi satu dari tiga novel yang termasuk dalam Second Chance series.

Serial novel romance yang terdiri dari tiga judul, yaitu Revenge, Reverse, dan Replace. "Aku pertama kali jadi cover novel dan kebetulan aku suka baca dan iseng-iseng nulis juga," ucap Salshabilla Adriani saat melakukan sesi pemotretan cover novel tersebut di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

Tiga artis muda menjadi cover novel. Ketiganya artis tersebut adalah Cassandra Lee, Salshabila Adriani dan Beby Tsania. Ketiganya akan menjadi cover masing-masiing untuk judul Reverse, Revenge dan Replace. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Judul bukunya Revenge, tentang gadis bernama Lea yang penampilannya seperti Salsha. Dia dikhianati kekasihnya, sakit hati, marah sampai suatu detik dia merasa untuk cukup hidupnya. Tapi dia dapat kesempatan hidup kedua untuk menyembuhkan diri dan membalas dendam," timpal Anggun Prameswari.

Diminta menjadi model untuk merepresentasikan seorang gadis yang tersakiti dan menyimpan dendam nyatanya tak begitu sulit dijalani oleh Salshabilla. Pasalnya, gadis kelahiran Jakarta itu mengaku pernah mengalami bagaimana sakitnya dikhianati sahabat sendiri.

"Karena aku pernah ditikung, jadi bisa merasakan apa yang Lea rasakan. Jadi buat aku mudah memaparkannya buat foto tadi. Karena aku pernah merasakannya jadi aku tau gimana marahnya Lea ketika di tikung sama sahabatnya sendiri," terangnya tersenyum.

Salshabila Adriani

Maka dari itu, saat mendapat tawaran dari Falcon Publishing selaku pihak penerbit serial novel Second Chance tersebut, Salsha langsung menerima dan memilih sendiri cerita Revenge yang dianggapnya sangat relate dengan perjalanan cintanya.

"Jadi dari awal juga memang aku udah dikasih tau semua ceritanya, aku disuruh pilih dan aku pilih yang Revenge," tandas Salshabilla Adriani yang menjadi cover bersama dua artis muda lainnya yaitu Cassandra Lee dan Baby Tsabina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading