Sukses

Entertainment

Gading Marten Belum Bisa Penuhi Janji pada Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Gading Marten ternyata punya satu janji yang sampai saat ini belum bisa ia penuhi pada istrinya, Gisella Anastasia. Gading mengaku belum bisa memenuhi janjinya untuk berhenti merokok sejak kelahiran anaknya, Gempita Nora Marten.

"Memang janjinya saya sama Gisel mau berhenti (merokok) kalau punya anak. Gisel juga udah capek bilangin, sudah diingetin berkali-kali," ucap Gading Marten di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

 

Bahkan, saat ini tak hanya Gisel yang terus menagih janji Gading untuk berhenti merokok. Gempi yang hampir menginjak usia tiga tahun pun mulai protes jika Gading kedapatan tengah menghisap rokok.

"Kalau di rumah nggak (ngerokok). Kadang saya ngumpet-ngumpet. Kalau aku di rumah dia (Gempi) tau, dia nyariin ngajak main, dia udah di depan pintu, tiba-tiba dia, 'Papah Bad'. Udah nyerah, matiin (rokok)," terangnya.

 

Meski mengaku belum bisa, namun putra dari Roy Marten itu pun bertekad untuk terus berusaha berhenti menghisap rokok. Selain untuk memenuhi janjinya pada keluarga, Gading juga sadar betul jika rokok bisa menimbulkan berbagai penyakit yang akan berdampak pula bagi keluarga kecilnya.

"Saya juga mau sih berhenti (merokok). Tapi susah banget ya, apalagi asal pagi ketemu kopi," ujar Gading Marten yang mengakui belum bisa memenuhi janjinya pada sang istri, Gisella Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading