Sukses

Entertainment

Euforia Ayat-Ayat Cinta 2 Buat Krisdayanti Tersanjung

Fimela.com, Jakarta Bintang.com, Jakarta: Penayangan film Ayat-Ayat Cinta pada 21 Desember 2017 memberikan terobosan baru dengan menggelar sebuah konser megah terkait film tersebut sehari sebelumnya. Krisdayanti, Rossa, Raisa dan Isyana Sarasvati di dapuk sebagai pengisi acara.

Tak ayal, penyelenggaraan Ayat-Ayat Cinta in Concert Colour of Love itu pun memberikan kebanggaan bagi empat diva di atas, termasuk Krisdayanti.

KD bersama Rossa, Isyana dan Raisa di Konser Ayat-Ayat Cinta 2 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya merasa tersanjung sekali, apalagi bersama penyanyi yang hebat dan idola masa kini, istimewa," ujar Krisdayanti seusai konser yang dihelat di JCC Senayan, Rabu (20/12/2017).

"Saya baru merasakan pertama kali di Indonesia, sebuah konser dengan kapasitas yang besar sehari sebelum film ditayangkan perdana. Bisa dirasakan kan animonya," tambahnya.Melihat respon baik yang tampak dari animo konsernya, KD pun yakin jika film yang dibintangi oleh Fedi Nuril itu bisa kembali merengkuh kesuksesan seperti film terdahulunya.

Krisdayanti (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ibu dari Aurel Hermansyah itu pun berharap, apa yang dilakukan MD Pictures sebagai rumah produksi AAC 2 yang membuat konser jelang penanyangan filmnya bisa menjadi langkah awal bersinerginya film dan musik dalam waktu kedepan.

Film Ayat-Ayat Cinta 2 sendiri akan mulai tayang pada Kamis, 21 Desember 2017 kemarin. Selain Krisdayanti, Rossa, Isyana Sarasvati dan Raisa, grup band Payung Teduh juga turut ambil bagian dalam konser tersebut lantaran menjadi salah satu dari pengisi soundtrack filmnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading