Sukses

Entertainment

Tio Pakusadewo dan Cerita 15 Tahun Terjerat Narkoba

Fimela.com, Jakarta Tersandung kasus narkoba, Tio Pakusadewo diamankan pihak berwajib pada Rabu (19/12/2017) malam di kediamannya di bilangan Jakarta Selatan. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa 3 klip sabu, lengkap dengan alat hisapnya.

Nyatanya, narkoba bukanlah momok baru di hidup aktor 54 tahun tersebut. Sebelum terciduk pihak kepolisian, pada Mei silam, pemain film Surat dari Praha ini sudah lebih dulu mengisahkan hidupnya yang selama belasan tahun terjerat narkoba.

"Sejujurnya baru sekitar satu tahun satu bulan ini saya berhasil berhenti keterkaitan dan keterikatan narkoba. Saya melalui rehab dan lain-lain," ungkap Tio ketika memberi sambutan dalam acara pemusnahan miras di Polres Metro Jakarta Selatan, 23 Mei lalu

Dalam pernyataannya, Tio mengaku menanggung banyak kehilangan dari berbagai aspek karena narkoba. Ayah tiga anak ini bahkan berkelakar baru mengetahui nikmatnya rasa makanan setelah berhenti total menggunakan barang haram tersebut.

"Senang tahu bahwa nasi itu ada rasanya, sayur asem itu ada rasanya," sambungnya. Di samping itu, ia juga mengakui, lepas dari jeratan narkoba membuat hidup Tio jadi lebih cerah dan senang menghadapi berbagai hal.

Kendati demikian, nyatanya Tio Pakusadewo kembali ke jalur lama yang diakui beberapa bulan lalu sudah ditinggalkan. Sempat diungkap pihak kepolisian bila Tio kembali menggunakan sabu, lantaran kakinya sakit akibat kecelakaan yang dialami beberapa waktu silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading