Sukses

Entertainment

Potret Kedekatan 5 Artis dengan Ibunya

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang ibu, angan yang mungkin ditimbulkan banyak orang, termasuk sederet artis berikut, bisa jadi berbeda. Ada yang secara otomatis menghirup wangi masakan nan sedap, sementara kilas memori demi memori sedari kecil berkelibat dengan begitu cepat.

Kasih sayang yang dirasa seorang anak untuk sang ibu, begitu juga sebaliknya, kiranya sangat pribadi. Bahkan bisa dikatakan, tak ada satu pun orang di dunia ini punya cara sama persis untuk menyayangi ibunya. Boleh jadi serupa, namun tetap saja berbeda.

Tiada beda, rasa dengan konsentrasi intimasi nan kentara itu juga melanda sejumlah artis. Menjadi tenar tak membuat mereka mengurangi peranan ibu dalam kehidupan. Bahkan, malah jadi jauh lebih penting ketika sorot publik demikian intens menerpa.

Lewat berbagai kisah, kedekatan deretan artis berikut dengan sang ibu pun terekam. Beberapa di antaranya memang pernah melakoni fase hidup tak sebegitu menyenangkan, sementara ada pula yang menemukan sosok ibu di bukan perempuan yang melahirkannya.

Al, El, Dul dengan Maia Estianty

Aurel Hermansyah dengan Ashanty

Eva Celia-Sophia Latjuba

Axel Matthew Thomas dengan Ina Thomas

Ricky Harun-Jeje Soekarno dengan Donna Harun

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Infografis

Loading