Sukses

Entertainment

Anaknya Artis, Ayah Tarra Budiman Pilih Jadi Sopir Taksi Online

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia memang punya jalan hidup masing-masing. Tak pandang bulu, perbedaan ini bahkan bisa ditemukan di hubungan-hubungan insan paling erat. Seperti yang terjadi pada Tarra Budiman dan sang ayah.

Sementara Tarra merengkuh popularitas dengan memastikan namanya jadi salah satu figur publik ternama, sang ayah yang diketahui bernama Benny malah memilih pekerjaan sebagai sopir taksi online.

Fakta ini mulai ramai jadi perbincangan publik setelah Tarra menyauti kicauan dokter sekaligus selebtwit, Falla Adinda. "Naik yuber ke MNC, bapaknya nanya 'mau shooting?', gua jawab 'iya'. Lalu si Bapak bilang 'anak saya yang nomor 4 juga sering shooting di sana. Tarra Budiman,” cuit Falla.

Menanggapi tweet tersebut, suami Gya Sadiqah ini langsung saja blak-blakangan mengakui kebenaran cuitan Falla. "Itu Bapak saya, Pak Benny," jawab Tarra. Alhasil, publik pun dibuat kaget akan pernyataan lelaki 31 tahun tersebut.

Respons warga dunia maya hadir dalam berbagai tanggapan. Saking kepo, bahkan ada yang membalas tweet Falla Adinda dengan mengirimkan potret untuk mempertanyakan apakah benar ini sosok ayah Tarra Budiman.

Kisah Ayah Tarra Budiman

Masih lewat tweet yang dikicaukan Falla Adinda, publik jadi mengetahui kisah ayah Tarra Budiman. Bercerita tentang keluarganya, termasuk soal Tarra. Pak Benny mengatakan kalau Tarra adalah anak ke-4 dari tujuh bersaudara.

Tarra lahir di Bali, lantaran kala itu bisnis sang ayah berada di Bali dan Jakarta. Jadi sopir taksi online ternyata bukan dilakukan karena benturan ekonomi. "Jadi supir yuber kalau lagi iseng saja. Rumah di Bintaro, kantor di Priok, perusahaan kargo. Gitu cerita si Bapak," sambung Falla.

Sepakat dengan Falla, Tarra pun mengatakan bila sang ayah memang sangat suka menyetir.  "Iya. Bapak saya suka sekali nyetir," balas Tarra Budiman menyetujui tweet Falla Adinda tentang sang ayah.

Kedekatan Tarra Budiman dengan Sang Ayah

Sebelum ramai perbincangan pengakuan yang mengiyakan sang ayah memilih kerja sampingan sebagai sopir taksi online, Tarra Budiman memang tampak dekat dengan lelaki yang diketahui bernama Benny tersebut.

Seperti saat menggelar pengajian sebelum Tarra resmi menikah dengan Gya Sadiqah. Dengan wajah ceria, lelaki yang mengaku rindu dengan dunia seni peran ini tampak dengan hangat dan bahagia menggandeng tangan kedua orangtuanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading