Sukses

Entertainment

TWICE Sukses Lampaui Pencapaian Hits Ikonik BigBang

Fimela.com, Jakarta Teknik vokal dan musikalitas tingkat tinggi terkadang tiadam menjadi faktor terpenting dalam karier musik. Halitu dibuktikan oleh TWICE yang mampu memanjakan telinga pendengar dengan lagu-lagunya yang cukup simpel.

Girls group anak asuh JYP Entertainment tersebut identik dengan konsep dan tema lagu yang ceria. Kekuatan aransemen dan lirik diandalkan sebagai nilai jual utama mereka.

 

A post shared by TWICE (@twicetagram) on

Dari era Like OOH-AHH hingga Heart Shaker, TWICE konsisten dengan konsep mereka. Sejumlah penghargaan telah mereka koleksi sepanjang tahun 2017 ini.

Yang paling baru, Tzuyu Cs mencatatkan rekor baru berkat single fenomenal mereka, TT. TWICE berhasil melewati pencapaian salah satu grup K-Pop senior, BigBang.

Sukses Lewati Rekor BigBang

Tahun 2017 ini membawa banyak kabar gembira bagi para ONCE, sebutan penggemar TWICE. TT sukses besar dan berhasil melampaui pencapaian BigBang dengan lagu andalan mereka, Fantastic Baby.

Sejak dirilis 23 Oktober 2016 lalu, MV TT telah menembus angka 300 juta views. TWICE berhasil mencapai angka tersebut dalam kurun waktu lebih cepat dari BigBang, yakni dalam 13 bulan 28 hari.

Sementara Fantastic Baby milik BigBang butuh waktu 5 tahun, 3 bulan dan 15 hari untuk mencapai angka tersebut. Belum lagi melihat kesuksesan Heart Shaker yang viral, TWICE bisa berjalan lebih jauh. Selamat TWICE!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading