Sukses

Entertainment

Hari Ibu, Ini Sosok Sang Bunda Dimata Fendy Chow

Fimela.com, Jakarta Tanggal 22 Desember selalu diperingati sebagai hari ibu. Sebagai seorang anak, Fendy Chow pun mengungkapkan sosok sang ibu yang biasa dipanggil mama, bagi dirinya.

"Sosok Mama di mata gue, mama yang bawel tapi sayang banget sama anaknya. Mama suka kasih nasehatin yang sering gue lawan, tapi ternyata benar," ujarnya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

 

Meski mengaku kerap membantah perkataan sang bunda, namun lambat laun, seiring pertambahan usianya yang semakin matang, suami dari Stella Cornelia itu pun semakin mengerti. Meski pernah berbeda pendapat, namun Fendy mengakui jika nasihat-nasihat seorang ibu merupakan wejangan terbaik untuk anaknya dan sudah sepatutnya untuk diikuti.

"Namanya orangtua, kadang-kadang suka kolot. Ya nggak usah diributin, di iya iya in saja. Ya walaupun sekarang saya udah nikah harus tetep pulang ke rumah lah nengokin mama, nengokin papa. Kalau orang tua dari dulu support aja sama apa yang saya lakuin," terangnya.

 

Lantas, apakah Fendy Chow sudah menyiapkan kado khusus untuk diberikan pada mamanya saat hari ibu? Ditanya hal tersebut, pria 28 tahun itu pun melontarkan jawaban yang menggelitik. Menurutnya, sang mama adalah tipikal orangtua yang cuek dan tidak terlalu peduli soal hadiah.

"Mama lucu sih, nggak peduli sama hari ibu seperti apa. Jadi pernah pas hari ibu gue beliin bunga ke mama, 'ngapain sih ngasih bunga segala, kalau sayang mah sudah tiap hari sayang gitu'. Benar juga kata mama, gimana kita lebih nyayangi ibu tiap hari, nggak harus nunjukin sesuatu di hari ibu juga," ujar Fendy Chow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading