Sukses

Entertainment

Lay Siapkan Album Solo, Pertanda Tinggalkan EXO?

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini member EXO asal China, Lay absen di sejumlah aktivitas grupnya. Beberapa fans mengungkap spekulasi di balik 'hilangnya' Lay yang cukup misterius.

Pihak agensi mengemukakan alasan Lay absen adalah karena sedang menjalani aktivitas individu. Mulai dari persiapan album solo hingga terlibat di program televisi, Lay bakal super sibuk di luar EXO.

 

A post shared by Zhangyixing (@zyxzjs) on

Hal tersebut memunculkan kekhawatiran di benak para penggemar. Mereka khawatir EXO bakal kehilangan lagi satu membernya. Dan beberapa hal memang menguatkan dugaan tersebut.

Hadirkan album solo

Belum lama ini Lay disebut bakal merilis album solo untuk musim dingin. Tampaknya Lay semakin nyaman dengan kariernya sebagai solo artist ketimbang di group.

Alhasil ia pun tak ikut serta di EXO Planet 4 dan comeback EXO Cafe Universe. Menurut SM, Lay menyesal tak bisa ikut bergabung karena agendanya yang padat.

Teaser EXO Cafe Universe

Album solo tersebut dirilis pada hari ini, 22 Desember sebagai kejutan untuk para penggemar setia. Hal ini cukup mengagetkan karena ia tak memberikan clue atau teaser mengenai album ini.

Terlibat di program TV

Selain sibuk promosi album di China, akan ada agenda lain yang dilakoni Lay. Ia ditunjuk sebagai salah satu juri di ajang pencarian bakat di televisi lokal.

Program survival tersebut kabarnya memiliki konsep seperti Produce 101 yang ada di Korea Selatan. Selain Lay yang jadi juri, juga akan ada Jackson Got7 dan beberapa idol lain bertugas sebagai mentor.

Lay EXO

Spekulasi Lay bakal hengkang dari EXO pun makin tak terbendung. Besar kemungkinan ia akan mengikuti eks member lain dari China, yakni Kris, Luhan dan Tao.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading