Sukses

Entertainment

Persembahan Manis Lay EXO di Comeback Solo

Fimela.com, Jakarta Lay EXO membuktikan skill bermusiknya melalui comeback solo, single I Need U yang dirilis pada (25/9) lalu melalui SM TOWN. Kini ia kembali lagi dengan karya yang tidak kalah menarik.

Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Zhang Yixing ini sempat absen di dua comeback EXO. Hal ini tidak lain dikarenakan ia harus menjalani serangkaian jadwal promo individual.

Meski kabar absennya Lay membuat fans setia kecewa, namun ia akhirnya menyuguhkan penawar rindu dengan comeback baru. Antusias yang luar biasa mengiringi perilisan comeback Lay.

Lantas, seperti apa persembahan manis Lay EXO melalui comeback solo? Yuk simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. I Need U

Lay merilis single I Need U pada (25/9) melalui SM TOWN. Lagu ini dibalut dengan nuansa upbeat juga menyuguhkan aksi enerjik Lay di dalam video klipnya.

Selain itu, I Need U sendiri tidak hanya didedikasikan Lay untuk fans. Tetapi juga untuk ulang tahun pernikahan kakek dan neneknya yang ke-50 tahun. Maka dari itu, lagu ditulis dalam bahasa Mandarin dan bahasa Inggris.

2. Sheep

Lay EXO (Twitter/SMTOWNGLOBAL)

Setelah I Need U, Lay baru saja meluncurkan single sekaligus MV bertajuk Sheep pada (7/10). Ini merupakan salah satu lagu yang ikut ambil bagian dalam album solo kedua Lay, LAY 02 SHEEP.

Lay tampil begitu enerjik dan penuh semangat di MV Sheep. Ia juga memamerkan skill rap yang keren di single bernada agresif tersebut.

2. Album LAY 02 SHEEP

Lay EXO (Twitter/SMTOWNGLOBAL)

Lay secara resmi meluncurkan secara online mini album solo kedua sbertajuk LAY 02 SHEEP pada (7/10). Ia turut ambil bagian dalam urusan penulisan lirik, komposisi, produksi hingga arranging di mini album kedua. Hal tersebut juga Lay lakukan di mini album debutnya.

LAY 02 SHEEP sendiri berisi 10 track. Lagu-lagu tersebut adalah Sheep, I Need U, Peach, Hand, Boss, Shake, Too Much, Mask, Director, dan X Back. Di mana lagu X Back merupakan lagu yang Lay dedikasikan untuk fan setia.

Rencananya, Lay akan menggelar showcase di Cina pada 12 Oktober 2017. Tidak ketinggalan, album fisik LAY 02 SHEEP juga akan dirilis pada 18 Oktober mendatang.

Nah, itu dia comeback solo terbaru dari Lay EXO. Bagaimana tanggapan kalian dengan karya terbarunya setelah absen di comeback EXO?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading