Sukses

Entertainment

Menyimak Comeback Solo Lay EXO, I Need U

Fimela.com, Jakarta Lay EXO akhirnya menjawab kerinduan fans setia dengan menyuguhkan comeback solo. Ia resmi meluncurkan lagu bertajuk I Need U pada (25/9) lalu lewat SM TOWN.

Seperti yang diketahui, pemilik nama lengkap Zhang Yixing ini sempat absen di comeback grup EXO. Hal ini dikarenakan ia tengah menjalani serangkaian jadwal individual.

Sontak kabar absen Lay di comeback EXO membuat EXO-L begitu kecewa. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan rasa terkejut dan kekecewaan di media sosial.

Terlepas dari itu, kini Lay EXO telah resmi menyuguhkan karya yakni I Need U. Apa saja kisah yang ada di balik penggarapan comeback solo Lay tersebut? Yuk simak rangkumannya berikut ini.

1. Absen comeback EXO

Lay EXO (Instagram/zyxzjs)

Akhir Juni lalu, Lay kembali dengan kabar mengejutkan. Ia tidak dapat ikut ambil bagian dalam comeback EXO. Hal tersebut dikarenakan ia harus menjalani serangkaian jadwal individual dalam waktu yang lama.

"Lay memiliki jadwal individual di Cina untuk waktu yang lama dan karena itu, ia tidak dapat berpartisipasi dalam promosi comeback dengan grup," demikian pernyataan SM Entertainment, seperti dilansir dari Koreaboo.

2. Teaser comeback penuh teka-teki

 

code3

A post shared by Zhangyixing (@zyxzjs) on

Sebelum comeback, Lay sempat merilis sederet teaser yang penuh dengan teka-teki. Ada 3 buah potret yang diberi tajuk Code 1, 2, dan 3 yang berisi kata-kata serta angka misterius.

Terdapat tulisan seperti Brand New Album dan This Autumn: Tell You A Secret. Ada pula kata-kata "Baby", "Tell Me", "Please", "What" di pojok kanan potret dengan angka "22 / 8 / 2.75".

3. Comeback solo

 

I need u

A post shared by Zhangyixing (@zyxzjs) on

Lay akhirnya comeback solo dengan merilis single I Need U dengan aransemen RnB yang up-beat. Ia pun mendedikasikan single ini untuk ulang tahun kakek dan neneknya yang ke-50. Karena itu, ia menggunakan bahasa Mandarin dan Inggris di lirik lagu.

"I Need U adalah lagu urban RnB pop di mana Lay terlibat dalam komposisi dan penulisan liriknya. Lagu ini dideikasikan kepada ulang tahun pernikahan kakek dan nenek Lay yang ke-50, dengan lirik tentang keabadian cinta terhadap pasangan. Nikmati MV I Need U dan berikan banyak cinta dan dukungan untuknya," tulis SM TOWN di keterangan video comeback Lay EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading