Sukses

Entertainment

Absen di Comeback EXO, Lay Siap Rilis Album Solo

Fimela.com, Jakarta Akhir bulan Juni lalu, kepastian EXO comeback menjadi kabar gembira untuk EXO-L. Di balik euforia itu, ternyata salah satu personel, Lay tidak dapat turut ambil bagian di comeback EXO karena harus menjalani serangkaian jadwal individual.

Ada kejutan lain setelah boyband pelantun Monster ini telah dua kali comeback dan Lay tidak ikut serta. Lay dipastikan segera comeback solo.

Agensi yang menaungi Lay, SM Entertainment, membagikan teaser comeback solo pada (22/9). Dalam potret teaser terlihat keterangan 2017 Brand New Album dan This Autumn: Tell You A Secret.

Ada pula kata-kata seperti "Baby", "Tell Me", dan "Please", yang disebut-sebut sebagai kode dari daftar lagu atau lirik dari lagu Lay nantinya. Sedangkan, nampak "What" di pojok kanan teaser dengan angka "22 / 8 / 2.75".

 

Masih belum jelas makna dari kata-kata dan angka yang ada di dalam teaser comeback solo Lay tersebut. Namun yang pasti, ini akan menjadi album solo kedua Lay setelah merilis mini album Lose Control pada 28 Oktober 2016 lalu.

Sementara, kabar absennya Lay dari comeback EXO membuat banyak EXO-L kecewa. Ia melewatkan dua comeback EXO yakni mini album The War dengan single Ko Ko Bop dan album repackaged THE WAR: The Power of Music dengan single bertajuk Power.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading