Sukses

Entertainment

EXO Comeback, Lay Kembali Absen

Fimela.com, Jakarta Bulan September sudah terlihat di ambang mata. September menjadi momen yang dinantikan para penggemar yang siap menyambut comeback EXO.

Beberapa hari belakangan EXO makin gencar mengunggah bocoran terkait karya baru mereka. Satu per satu video diunggah, menunjukkan sedikit cuplikan konsep yang diusung Baekhyun Cs.

Namun sayangnya comeback bertajuk The Power of Music EXO takkan didampingi Lay. Sejumlah spekulasi terkait bergabungnya Lay di album The War Repackaged telah terbantahkan.

Di video teaser terakhir para member EXO dipamerkan dengan super power mereka masing-masing. Hanya ada 8 member yang muncul di sana, yang memastikan bahwa Lay benar-benar takkan ikut serta.

Teaser EXO: The Power of Music (soompi)

Di album ini EXO menyuguhkan lagu berjudul Power dengan sentuhan EDM. Album juga akan dihiasi oleh dua lagu baru bersama 9 lagu original termasuk The War sehingga total ada 12 lagu.

Lantas ke mana Lay saat EXO sedang sibuk mempersiapkan comeback 5 September mendatang?

Lay Sibuk Bersolo Karier

Tahun ini sepertinya Lay benar-benar menarik diri dari aktivitasnya bersama EXO. Absen di beberapa konser EXO Planet hingga album The War dan repackaged, eksistensi Lay mulai dipertanyakan.

Rupanya member asal China ini tengah sibuk mempersiapkan album solo keduanya. Album ini rencananya memang ditujukan untuk para penggemarnya di Tiongkok.

Tak bisa memecah fokus dengan dua project besar, Lay terpaksa harus memilih salah satu. Meski agensi tak menyebut secara gamblang, fans agak kecewa dengan keputusan ini.

Lay sibuk siapkan album solo (allkpop)

"Kami ingin Yixing kembali. Ke mana dia selama ini?" kata salah satu penggemar. "Kenapa agensi membiarkan ini terjadi?" sahut fans lainnya.

Tahun 2016 lalu Lay sempat merilis mini album Lose Control, dengan single berjudul sama. Untuk album kali ini Lay masih agak tertutup dan membiarkan fansnya dan fans EXO menerka-nerka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading