Sukses

Entertainment

I Need U, Persembahan Lay EXO untuk Orang Spesial

Fimela.com, Jakarta Antara rindu dan antusias, para penggemar menyambut single solo milik Lay EXO. Lagu bertajuk I Need U dirilis pada hari ini, 25 September 2017 melalui SM TOWN.

Lay sempat absen di dua comeback EXO sebelumnya. Rumor yang menyebut bahwa pemilik nama Zhang Yixing tengah sibuk menyiapkan karier solo ternyata memang benar.

Single I Need U dibalut dengan aransemen RnB yang upbeat dan bersemangat. Lay juga menampilkan koreografi enerjik yang selama ini sudah lekat di kalangan penggemar.

Selain ditujukan untuk fans, lagu solo Lay ini juga ia dedikasikan untuk ulang tahun pernikahan kakek dan neneknya yang ke-50. Karena itu tak heran jika Lay menggunakan bahasa Mandarin dan Inggris di lirik lagunya.

Lay EXO rilis single I Need U (Foto: SMTOWN)

"I Need U adalah lagu urban RnB pop di mana Lay terlibat dalam komposisi dan penulisan liriknya. Lagu ini dideikasikan kepada ulang tahun pernikahan kakek dan nenek Lay yang ke-50, dengan lirik tentang keabadian cinta terhadap pasangan. Nikmati MV I Need U dan berikan banyak cinta dan dukungan untuknya," tulis SM TOWN di keterangan video.

Di tengah euforia rilisnya karya baru Lay, sejumlah fans juga penasaran dengan sesuatu. Tak lain adalah tentang status Lay di EXO yang masih dipertanyakan. "Apakah Lay masih bagian dari EXO?" tanya fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading