Sukses

Entertainment

Misteri Teaser Comeback Solo Lay EXO

Fimela.com, Jakarta Lay EXO secara resmi mengumumkan bahwa ia segera untuk comeback solo. Pada (22/9) lalu, baik Lay dan agensi yang menaunginya, SM Entertainment sama-sama merilis teaser dengan tajuk Code 3 melalui media sosial.

Tidak banyak keterangan yang bisa dipastikan di teaser tersebut. Terlihat tulisan Brand New Album dan This Autumn: Tell You A Secret. Ada pula kata-kata "Baby", "Tell Me", "Please", "What" di pojok kanan potret dengan angka "22 / 8 / 2.75".

Misteri dari teaser comeback solo Lay juga nampak di Code 2. Menampilkan potret Lay di dalamnya dengan tulisan This Autumn Tell You A Secret, Baby Tell Me Please juga angka 23 / 1 /23.

Satu lagi yang tidak ketinggalan adalah Code 1 dengan tulisan "Need" dan angka 24 / 8 / 3. Hal tersebut membuat banyak fans yang bertanya-tanya dan kebingungan dengan kode-kode yang Lay berikan di setiap teasernya.

 

code3

A post shared by Zhangyixing (@zyxzjs) on

Mereka mengungkapkan rasa penasaran melalui kolom komentar di media sosial Lay atau pun SM Entertainment. Meski masih menjadi misteri, satu hal yang pasti adalah di comeback nanti Lay akan hadir dengan album solo kedua.

Sebelumnya, Lay EXO telah meluncurkan mini album solo bertajuk Lose Control pada 28 Oktober 2016 lalu. Semakin tidak sabar bukan dengan jawaban dari teka-teki yang dihadirkan Lay? Kita nantikan saja bersama kejutannya.

 

code2

A post shared by Zhangyixing (@zyxzjs) on

 

code1

A post shared by Zhangyixing (@zyxzjs) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading