Sukses

Entertainment

Makna Lagu Di Atas Meja Bagi Is Payung Teduh

Fimela.com, Jakarta Bersamaan dengan peluncuran album terbarunya, Payung Teduh juga memperkenalkan lagu D Aatas Meja sebagai single terbaru mereka. Lagu tersebut memang menjadi satu dari sembilan lagu milik Payung Teduh yang dirangkum dalam album yang berjudul Ruang Tunggu.

Is, vokalis yang juga memiliki andil di lagu Di Atas Meja mengungkapkan bagaimana spesialnya makna di lagu tersebut.

Payung Teduh andalkan single baru, Di Atas Meja (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Lagu ini (Diatas Meja) personal sekali, seperti dinamika keluarga yang biasa saya rasakan di kehidupan ini," ujar Is di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017). "Banyak lagu yang saya bikin diinspirasi oleh suatu hal dan itu saya capture," tambahnya.

Seperti yang sudah-sudah, pria bernama lengkap Mohammad Istiqamah Djamad tersebut tak memiliki pesan khusus pada lagu Di Atas Meja, termasuk soal kabar yang menyebut lagu Di Atas Meja merupakan gambaran suasana di tubuh Payung Teduh sebelum dirinya memutuskan untuk hengkang.

Sebagai pencipta lagu, Is hanya berusaha bercerita dengan jujur lewat kalimat-kalimat syahdu di lagu tersebut tentang segala hal yang dialaminya

"Bercerita aja, bukan hal yang dibenci tapi ini hal indah yang penuh perasaan untuk diceritakan. Di Atas Meja itu seperti press release yang kami sebarkan. Tempat yang sangat sakral di mana semua keceriaan, kebahagiaan dalam sebuah rumah harus tertuang. Di dalam situ yang terjadi malah keluh kesah yang distorsi kenangan di dalam situ," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading