Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Akhirnya Lamar Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith dan Dimas Anggara sudah dua tahun menjalin hubungan khusus. Karena merasa sudah saling dekat dan nyaman satu sama lain, Dimas akhirnya memutuskan buat melamar Michelle! Lalu, diterimakah lamaran Dimas Anggara oleh Michelle Ziudith?

Jawabannya baru bisa ketahui di tahun depan, karena itu hanya bagian dari cerita film London Love Story 3. Kamu yang sudah menyaksikan London Love Story pertama dan kedua pasti penasaran sama kelanjutan kisah cinta antara Caramel (Michelle Ziudith) dengan Dave (Dimas Anggara).

Pemeran Michelle Ziudith tak bisa menyembunyikan kegembiraannya bisa kembali bermain bareng Dimas Anggara dan Rizky nazar. Kini, ia kembali terlibat dalam film yang sama London Love Story 2. (Savana Alaydrus/Bintang.com)

Film ketiga yang kabarnya bakal jadi penutup trilogi ‘London Love Story‘ ini menceritakan kalau Dave akhirnya memutuskan untuk melamar Caramel setelah dua tahun menjalani hubungan. Caramel sangat bahagia. Keduanya langsung pulang ke Jakarta dari London, untuk memberitahukan berita bahagia ini kepada Ibu Caramel.

Keduanya sepakat, sebelum menikah mereka akan berlibur ke Bali untuk mengenang pertama kali pertemuan mereka dulu. Namun saat di Bali, Caramel sudah merasa terganggu dengan seorang cowok yang dianggapnya modus.

Kebetulan cowok ini selalu saja bertemu Caramel dan Dave lagi di tempat lain, hingga mereka merasa terganggu.Lalu, mampukah Caramel dan Dave mewujudkan impian mereka untuk menikah, atau justru sebaliknya?

Selain Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, film ini juga dibintangi oleh Derby Romero , Amanda Rawles dan Ramzi. London Love Story 3 rencananya bakal dirilis pada Februari 2018 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading