Sukses

Entertainment

5 Usaha Keras Caitlin Halderman di Film Surat Cinta untuk Starla

Fimela.com, Jakarta Film Surat Cinta untuk Starla siap tayang di bioskop mulai 28 Desember 2017. Seperti kita tahu, flm yang dibintangi Jefri Nichol dan Caitlin Halderman ini diangkat dari lagu hits milik Virgoun. Sebelum dibuatkan film layar lebar, lagu tersebut juga dibuat mini seri.

Bukan pekerjaan mudah untuk merepresentasikan karakter ke dalam sebuah film sesuai dengan ekpektasi. Namun sutradara Rudy Aryanto sepertinya mampu mewujudkan hal tersebut lewat karakter Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman) dalam Surat Cinta untuk Starla The Movie.

Preskon film Surat Cinta Untuk Starla (Adrian Putra/bintang.com)

Karakter Hema dan Starla memang sudah lebih dahulu dikenal publik lewat mini seriesnya, namun di tangan sutradara karakter tersebut "hidup" kembali lewat layar lebar. Caitlin Halderman mengaku tak mengalami banyak kesulitan saat berperan sebagai Starla di film Surat Cinta Untuk Starla The Movie.

Namun, ada satu adegan penting yang harus membuat gadis 17 tahun itu melakukan take berulang-ulang selama lima jam. “Adegannya termasuk berat dan aku mesti mengulang terus selama berjam-jam,” ungkap Caitlin Halderman saat press screening film Surat Cinta Untuk Starla The Movie di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Berikut ini ada lima usaha keras Caitlin Halderman untuk melakoni adegan yang termasuk berat itu di film Surat Cinta untuk Starla The Movie yang diproduksi Screenplay Pictures.

1. Kemarahan Surat Cinta untuk Starla

Preskon film Surat Cinta Untuk Starla (Adrian Putra/bintang.com)

Ada satu adegan saat Starla (Caitlin Halderman) meluapkan kemarahannya dengan cara membanting sebuah bingkai. Bagi Caitlin itu adalah adegan terberatnya di film Surat Cinta untuk Starla.

2. Emosi Surat Cinta untuk Starla

Preskon film Surat Cinta Untuk Starla (Adrian Putra/bintang.com)

Untuk adegan Starla (Caitlin Halderman) meluapkan kemarahannya di film Surat Cinta untuk Starla itu, Caitlin tak hanya dituntut untuk menangis namun juga meluapkan emosi kemarahan lewat mimik muka yang meyakinkan.

3. Adegan Puncak Surat Cinta untuk Starla

Menurut Caitlin Halderman, adegan menangis yang dilakukannya jadi adegan puncaknya Surat Cinta untuk Starla. “Bukan cuma nangis, matanya harus dimainin karena mata juga harus bicara," ucap Caitlin Halderman.

4. Kelelahan di Surat Cinta untuk Starla

Preskon film Surat Cinta Untuk Starla (Adrian Putra/bintang.com)

Caitlin sangat kelelahan saat menjalani adegan menangis tersebut. "Itu mulai syuting itu dari jam 5 sore dan baru selesai jam 4 pagi. Aku menghayati, Nangis udah, ulang lagi ulang lagi selama lima jam. Dibilang, 'kurang dapet nih,'wah, capek banget," jelasnya.

5. Sutradara Surat Cinta untuk Starla

Saat menjalani proses syuting, ia mengaku sempat ketakutan dengan aktris senior Meriam Belina. Apalagi, dalam film tersebut, ia mengaku satu scene dengan aktris 52 tahun itu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Adegan yang harus diulang oleh Caitlin Halderman itu karena keinginan sang sutradara, Rudi Aryanto yang ingin melihat Starla meluapkan kekecewaannya.

"Adegan itu akhirnya berhasil dengan bantuan sutradara dan lagu-lagu yang aku denger, itu membantu aku banget sih," tandas Caitlin Halderman tentang perannya di film Surat Cinta untuk Starla

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading