Sukses

Entertainment

5 Fakta Comeback Terbaru EXO, Universe

Fimela.com, Jakarta Menjelang penghujung tahun 2017, EXO hadir dengan suguhan istimewa untuk EXO-L, demikian fans mereka biasa disapa. Adalah album spesial musim dingin tahunan di tahun 2017 yang bertajuk Universe.

Universe menjadi mini album keenam EXO dan mini album keempat spesial musim dingin. Sebelumnya, Kai dkk telah meluncurkan mini album Mama (2012), Miracles in December (2013), Overdose (2014), Sing for You (2015), dan For Life (2016).

Tidak kalah menarik dari karya musim dingin sebelumnya, EXO menampilkan kemampuan vokal yang apik. Dalamnya makna lirik di single Universe juga kian terasa lewat penjiwaan masing-masing personel juga ditambah dengan latar dan visual yang keren.

Nah, seperti apa fakta di balik comeback terbaru dari EXO yakni mini album spesial musim dingin yang diberi tajuk Universe? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Perilisan Mini Album EXO, Universe

2. Universe Sempat Ditunda Perilisannya

3. Makna di Balik Single Universe

4. Single Universe Tersedia dalam 2 Versi

5. Track-track di Mini Album Universe

Nah, itu dia 5 fakta di balik comeback terbaru EXO yakni mini album spesial musim dingin tahunan yang bertajuk Universe. Bagaimana tanggapan kalian dengan karya terbaru EXO?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading