Sukses

Entertainment

5 Sensasi Selama Kehamilan Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Belakangan, publik dikejutkan oleh kabar kehamilan Kylie Jenner. Bungsu dalam klan Kardashian itu disebut tengah mengandung buah cintanya dengan Travis Scott, pria yang baru dipacarinya beberapa bulan.

Tak seperti calon ibu lainnya, kabar kehamilan Kylie Jenner ternyata sukses menelurkan banyak fakta unik sekaligus sensasi. Apalagi, sejak kabar kehamilan mencuat, baik Kylie maupun keluarganya belum juga angkat bicara.

Yuk, simak lima sensasi selama kehamilan Kylie Jenner.

1. Perseteruan tentang ayah sang janin

Saat awal berita kehamilan Kylie Jenner, Tyga sempat membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengatakan, jika janin dalam kandungan Kylie adalah anaknya. "Itu adalah anakku," tulis Tyga di Snapchat.

Sayangnya, tak lama berselang, Tyga langsung menghapus postingannya itu. Sebelum Travis Scott, Kylie Jenner memang pernah berpacaran dengan Tyga selama tiga tahun.

2. Tak mau difoto

Kylie Jenner yang sebelumnya dikenal gemar melakukan swafoto itu mendadak berubah sejak berita hamil. Ia menjadi jarang mengunggah foto seluruh tubuhnya yang seksi. Menurut salah satu sumber, Kylie memang sengaja melakukan hal tersebut demi menjaga privasi.

Bahkan, Kylie Jenner rela wajahnya tak ada dalam kartu ucapan Natal keluarga Kardashian. Wanita berusia berusia 20 tahun itu bagai hilang ditelan bumi.

3. Belanja tampon

Sekitar awal November lalu, Kylie Jenner sukses membuat geger pengikutnya di media sosial. Pasalnya, Kylie yang belakangan diketahui tengah hamil itu terlihat membeli sekotak tampon.

Kylie mengunggah foto kotak tampon itu bersamaan dengan snack yang akan dibawanya saat berlibur. Tentunya, keberadaan tampon membuat netizen bertanya-tanya, bagaimana mungkin orang hamil masih menstruasi?

4. Pamer foto bugil

Di tengah kabar kehamilannya yang terus menjadi misteri, Kylie Jenner malah memamerkan foto bugil di Instagram. Foto yang diambil beberapa tahun lalu itu memperlihatkan kemolekan tubuh dari Kylie, yang hanya ditutupi oleh bahan berwarna putih di bagian depan.

Banyak netizen yang menganggap, jika Kylie Jenner tengah rindu dengan lekuk tubuhnya yang indah sebelum hamil. "(Bobot tubuh) Kylie sudah naik hingga 40 pounds. Dia merasa sangat besar. Dia benci hamil dan mengatakan dia tidak pernah merasa segendut ini dalam hidupnya," ungkap salah satu sumber, dikutip Hollywood Life.

5. Diminta putus dari Travis Scott

Kesibukan Travis Scott menimbulkan spekulasi, jika sang rapper tak peduli dengan bayi dalam kandungan Kylie Jenner. Kakak Kylie, Kourtney Kardashian pun kabarnya sudah meminta Kylie untuk putus dari Travis sebelum terlambat.

"Keluarga Kylie tidak tahu harus berbuat apa untuk membantunya. Mereka sangat berbeda dalam hal ini. Kourtney menyuruhnya (Kylie Jenner) untuk memutuskan hubungan dengan pria itu di hidupnya, namun berbeda dengan Kim yang benci memikirkan Kylie membesarkan bayinya sendirian," ungkap sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading