Sukses

Entertainment

5 Fakta Kehamilan Tiga Anggota Keluarga Kardashian

Fimela.com, Jakarta Keluarga Kardashian tengah berbahagia. Pasalnya, keluarga yang dianggap penuh sensasi ini bakal kehadiran tiga anggota baru, yang diperkirakan lahir pada awal tahun 2018 mendatang.

Kim Kardashian, Khloe Kardashian serta si bungsu Kylie Jenner kini tengah menanti kehadiran anak mereka. Namun, sejumlah fakta unik terungkap dari kehamilan tiga anggota keluarga Kardashian itu. Apa saja? Yuk, simak ulasannya!

1. Kehamilan Khloe Kardashian

Beberapa jam lalu, Khloe Kardashian baru saja mengumumkan kehamilan pertamanya lewat Instagram. Sebelumnya, publik dibuat bertanya-tanya dengan kehamilan kekasih Tristan Thomson itu.

"Impian indahku terwujud! Kami akan mempunyai bayi! Aku telah lama menunggu dan bertanya-tanya, tapi Tuhan ternyata punya rencana selama ini. Aku harus percaya padanya dan sabar. Aku masih tidak percaya kalau cinta kita mencipatakn kehidupan!" tulis Khloe sebagai keterangan foto perutnya yang membuncit.

2. Misteri Kehamilan Kylie Jenner

Berbeda dengan Khloe, kehamilan Kylie Jenner hingga saat ini masih menjadi misteri. Bungsu dari keluarga Kardashian itu kabarnya memang tak akan muncul ke hadapan publik hingga sang bayi terlahir ke dunia.

Menurut salah satu sumber, Kylie Jenner bakal melahirkan 4 Februari 2018 mendatang. Ia bersama sang kekasih, Travis Scott, pun kabarnya sudah mempersiapkan nama anak mereka yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

3. Kahamilan Kim Kardashian

Berbeda dengan Khloe dan Kylie, Kim Kardashian tidak mengandung sendiri anak ketiganya. Ia menitipkan sang janin ke rahim seorang perempuan yang hingga kini masih disembunyikan identitasnya.

"Dia (Kim Kardashian) tidak akan membawa wanita ini ke dalam lingkungannya. Dia juga tidak mengundangnya untuk menghabiskan Natal bersama. Terlalu membingungkan bagi anak-anaknya," ungkap salah satu sumber seperti dikutip Aceshowbiz.

4. Proses persalinan akan disiarkan

Keluarga Kardashian terkenal dengan acara Keeping Up with the Kardashians, yang menampilkan sisi glamour mereka. Menurut salah satu sumber, Kim berencana untuk mengabadikan momen persalinan anak ketiganya. Namun, Kanye West tak setuju karena hal tersebut bersifat pribadi.

"Mereka (Kim Kardashian dan Kanye West) berselisih tentang persalinan yang akan difilmkan untuk Keeping Up with the Kardashians. Kanye melarang keras kamera masuk ke ruang persalinan," ungkap sumber kepada In Touch.

5. Rencana Kris Jenner

Baru-baru ini, sang ibunda, Kris Jenner diketahui sudah membeli sebuah rumah sederhana di depan kediaman Kim Kardashian. Rumah yang terdiri dari enam kamar itu kabarnya seharga Rp 135 M, yang dibangun khusus untuk anak cucunya.

Setelah membeli rumah, Kris Jenner juga sudah memiliki rencana untuk tiga cucunya yang akan lahir 2018. Bahkan, kabarnya kelahiran sang cucu akan dijadikan Kris sebagai lahan bisnis yang baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading