Sukses

Entertainment

Slank Masih Berjiwa Remaja saat Rayakan Ulang Tahun ke-34

Fimela.com, Jakarta Grup band legendaris, Slank genap berusia 34 tahun pada 26 Desember 2017. Guna merayakan hari jadinya itu, grup beranggotakan lima orang personel tersebut menggelar sebuah konser bertajuk Rock n Roll Terus di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sudah bisa ditebak, perayaan hari ulang tahun Slank di Ibukota negara itu pun menyedot kedatangan ribuan Slankers dari berbagai daerah di Indonesia.

Cara unik Kaka Slank masuk panggung (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berbincang sebelum naik panggung, Bimbim, drumer Slank mengungkapkan semangatnya menyambut ulang tahun Slank yang ke-34. Menurut Bimbim, meski sudah melegenda selama 34 tahun, Slank tetap memiliki semangat layaknya anak muda berusia 17 tahun di setiap aksi panggungnya.

"Waktu umur 17 tahun gua nyoret-nyoret nama, ada ratusan nama, salah satunya gua coret Slank. Dan itu yang keambil buat jadi nama band. Sekarang udah 34 tahun kemudian tapi gua masih merasa 17 tahun sih, karena itu mimpi remaja yang jadi kenyataan. Makanya rock n roll terus," ujar Bimbim, Selasa (26/12/2017).

Aksi Slank di Bigbang Jakarta 2017 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Benar saja, saat tampil di panggung utama Bigbang 2017 yang menjadi panggung perayaan ulangtahun mereka, Slank benar-benar tampil dengan semangat bak anak remaja yang disaksikan oleh ribuan penonton. Diawali dengan Kaka yang muncul di panggung mengendarai vespa, Slank pun memulai pesta ulang tahunnya bersama slankers.

Panggung meriah peringati ulang tahun

Untuk dua lagu awal, Bang Bang Tut dan I Miss U But I Hate U dijadikan tembang andalan. Tak ayal, hal tersebut pun langsung membuat para penonton bergairah.

"Assalamualaikum. Jangan saling dorong. Tolong, pliss. 2 lagu tadi paling asik, jadi jangan saling dorong. 2 lagu tadi asik, emosinya dapet banget. Euforianya pertahankan kayak 2 lagu tadi," ucap Kaka menghimbau para slankers yang berdesakan.

Antusiasme Slankers di ulang tahun ke-34 Slank (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam konser tersebut, total Slank membawakan 25 lagu-lagu hits milik mereka. Absennya Abdee yang tengah menjalani recovery terkait penyakit vertigonya pun tak menyisakan ruang kosong di instumen musik mereka.

Band yang berasal dari Gang Potlot itu rasanya tahu betul caranya berpesta di atas panggung. Mulai dari Kaka yang mengajak beberapa slankers wanita untuk bernyanyi bersama di lagu Pandangan Pertama, persembahan Bimbim yang menyanyikan lagu untuk anak-anaknya, sampai momen tiup lilin penuh haru dengan keberadaan keluarga besar Slank di atas panggung.

Suasana ulang tahun ke-34 Slank (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kami PT Pulau Biru Indonesia dan keluarga slank, selamat ulang tahun slank ke 34. Semoga Slank nggak ada matinya. Aminnn," tutur Bunda Iffet yang kemudian disambung Bimbim terkait kondisi terkini Abdee.

"Temen-temen, sorry Abdee nggak bisa dateng ke sini. Dia lagi di Donggala, lagi pengobatan vertigo. Mari kita baca al fatihah di sini supaya Abdee cepet pulih," imbuh Bimbim. Alhasil, keriuhan konser pun mendadak menjadi khidmat saat seluruh Slankers yang hadir memberikan doa untuk kesembuhan Abdee Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading