Sukses

Entertainment

Kumpul Bareng Pemain, Ammar Zoni Bakal Balik ke Anak Langit?

Fimela.com, Jakarta Artis muda Ammar Zoni memang sudah menghirup udara bebas. Cowok yang pernah berperan sebagai Al di sinetron Anak Langit ini sudah diperbolehkan beraktivitas di luar panti rehabilitasi di kawasan Jakarta Selatan.

Meski begitu, Ammar masih harus menjalani wajib lapor dalam sepekan selama tujuh bulan sisa masa tahanan karena kasus narkoba. Sejak saat itu, banyak penggemar yang berharap Ammar Zoni segera kembali membintangi sinetron Anak Langit.

Bintang muda yang sering menjadi perbincangan, Ammar Zoni dan Ranty Maria. Dalam sinetron terbarunya, Anak Langit, pasangan ini juga menjalin kasih. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sejauh ini belum ada tanda-tanda Ammar bakal kembali muncul di sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Ranty Maria itu. Yang menarik, dalam beberapa hari terakhir ini Ammar Zoni seperti sedang memberi β€˜kode’ akan kembali lagi membintangi Anak Langit.

Salah satunya melalui akun fanbase al_sctv yan memposting video saat Ammar berkumpul dengan para pemeran lain, seperti Ranty Maria, Immanuel Caesar Hito, Dylan Carr, Cemal Faruk, dan Hana Saraswati. "Aku lagi ngebajak handphonenya adik aku," ujar Ammar yang terlihat ceria.

Β 

Ketemu lagi πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ Jangan lupa add ya @al_sctv @al_sctv @al_sctv #al_sctv #anaklangit #anaklangitsctv #sinemart #sctv #ALlovers #anaklangitlovers #kamiAL #keymon #rindra #romi #gesya #rimka #viland #syamba #triokadir #ErlandEdward #rainbow #thunder #alastor #kentary #extragym #supportanaklangit #SalamRainbow #SalamAnakLangit

Sebuah kiriman dibagikan oleh 🎬 (A)nak (L)angit (@al_sctv) pada

Lalu di video lainnya menampilkan Dylan Carr saat memamerkan keseruan bersama para pemeran lain. Ada juga yang memperlihatkan Ammar Zoni sedang berpelukan dengan seorang pria dengan latar sejumlah pemain sinetron Anak Langit.

Sepertinya, Ammar sedang melepas kangen dengan berkunjung ke lokasi syuting sinetron produksi Sinemart tersebut. Sebelumnya, sutradara Anak Langit Akbar Bhakti juga sempat memposting foto bareng Ammar Zoni.Β 

Β 

Ammar Zoni dan Sutradara Anak Langit

Melalui akun Instagram pribadinya, Akbar memamerkan foto dirinya bersama para pemeran Anak Langit termasuk Ammar Zoni. Ammar Zoni berada di tengah merangkul Akbar, Dylan Carr dan Cemal Faruk.

Sang kekasih, Ranty Maria, dan Umar Lubis juga ikut berfoto. Mereka terlihat senang menyambut kehadiran cowok berusia 24 tahun tersebut. Kehadiran Ammar dalam foto tersebut membuat penggemar Anak Langit antusias.

Β 

Inilah kami

Sebuah kiriman dibagikan oleh Akbar Bhakti (@akbar__bhakti) pada

Benarkah Ammar Zoni akan kembali bermain di Anak Langit atau hanya sekedar melepas kangen? Menarik buat ditunggu. Yang pasti, jangan lupa tonton terus sinetron Anak Langit tiap hari jam 19.45 WIB, hanya di SCTV.Β Β 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading