Sukses

Entertainment

5 Hal yang Membuat Anak Langit Jadi Sinetron Paling Ngetop

Fimela.com, Jakarta Di ajang SCTV Awards 2017, sinetron Anak Langit meraih predikat Sinetron Paling Ngetop. Anak Langit memang patut mendapat pujian karena sudah punya banyak penggemar setia dan masih mampu bertahan sejak tayang perdana pada 20 Februari lalu.

Sinetron ini bahkan menduduki posisi atas rating bergantian dengan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Dalam sinetron Anak Langit, Ranty Maria termasuk sebagai 'orang lama' yang ikut berjuang membesarkan nama Anak Langit sampai saat ini tayang lebih dari 300 episode.

Sinetron Anak Langit tayang di SCTV.

Di awal cerita, Ranty yang dalam sinetron tersebut berperan sebagai Vika sukses membuat baper para penonton lewat love scene-nya bersama Ammar Zoni, yang kala itu berperan sebagai Al yang tak lain merupakan kekasihnya, baik dalam sinetron maupun kehidupan nyata.

Ranty Maria sangat merasa beruntung bisa menjadi bagian dari keluarga besar sinetron Anak Langit. "Senang banget, kita semua bersyukur, cuma kita juga kaget bisa menang. Itu sebagai sebuah kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi kita karena kan dari awal kita bertahan sejauh ini sampai 300 episode," ujar Ranty ditemui di lokasi syuting beberapa waktu lalu.

Apa yang membuat Anak Langit dapat apresiasi tinggi dari masyarakat? Ranty Maria memberikan 5 alasan yang membuat Anak Langit jadi sinetron paling ngetop.

 

1. Kompak

"Sinetron ini sukses berkat kekompakan yang utuh sampai sekarang dan masuk teman (pemain) baru juga lebih kompak lagi, jadi Puji Tuhan sih," ujar Ranty Maria.

2. Tak Membosankan

"Aku yakin semuanya juga udah punya cara sendiri supaya cerita kita nggak membosankan. Nanti juga ada cerita baru, sih, rencananya juga mau ke luar kota. Kan bocorannya juga gitu, di Anak Langit kita mau touring ke luar kota, jadi kayaknya bakalan seru banget, sih," katanya.

3. Kekeluargaan

"Yang pasti kekeluargaannya. Kalau di sinetron itu percuma kalau kitanya nggak kompak atau ada permusuhan, jadi yang pertama itu kekeluargaan kita, kekompakan kita," paparnya.

4. Tema Remaja

"Terus juga didukung sama sinetronnya yang temanya remaja," jelasnya. Penonton remaja memiliki selera yang tinggi dan aktif di media sosial, ini membuat sinetron Anak Langit populer.

5. Adegan Lengkap

"Kita punya adegan fighting, ada love scene, ada drama yang nangis-nangisan, jadi Anak Langit lengkap sih," jelas Ranty Maria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading