Sukses

Entertainment

Anak Langit Geser Siapa Takut Jatuh Cinta di Rating Nomor 1

Fimela.com, Jakarta Sinetron andalan terbaru SCTV saat ini bukan hanya Anak Langit, tapi juga Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) yang dibintangi Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Aliando Syarief. Para penggemar sudah penasaran sejak diumumkan proses pembuatan sinetron produksi Sinemart tersebut.

Kini setelah tayang, rating sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta termasuk stabil di lima besar dan bahkan beberapa kali menduduki urutan petama. Dalam beberapa hari terakhir, STJC dan Anak Langit memang menduduki rating nomor satu dan dua. Namun ada sedikit perubahan di hari Kamis (7/12/2017) kemarin.

Anak Langit menampilkan kejutan di episode 460 dan 461, yaitu Kei (Cemal Faruk sempat disangka mengalami koma dan kemudian meninggal dunia karena diserang geng Alastor. Kabar itu didapat dari seorang perawat yang salah memberikan informasi.

Tapi ternyata Kei tidak meninggal dan masih hidup. Kabar meninggalnya Kei sepertinya membuat rating Anak Langit langsung melesat ke rating nomor satu. Anak Langit berhasil menggeser Siapa Takut Jatuh Cinta dengan TVR 4,7 persen dan Share 18,7 persen. Sedangkan Siapa Takut Jatuh Cinta turun ke posisi kedua dengan TVR 4,4 persen dan Share 19,8 persen.

Anak Langit memang patut mendapat pujian karena sudah punya banyak penggemar setia dan masih mampu bertahan sejak tayang perdana pada 20 Februari lalu. Anak Langit juga berhasil terpilih sebagai Sinetron Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2017.

Karena itu, jangan lupa tonton terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tiap hari jam 18.00 WIB dan Anak Langit tiap jam 19.40 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading