Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Laudya Cynthia Bella, Ayu Ting Ting, Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Laudya Cynthia Bella yang disebut-sebut tengah hamil. Isu tersebut bermula dari postingan Engku Emran yang tengah menghabiskan waktu senggangnya bersama dengan Engku Aleesya. Mereka menyaksikan film Star Wars di bioskop kesayangan.

Dalam postingan di akun instagramnya, Engku Emran menuliskan kalimat anak pertama pada Aleesya. Netizen langsung menyerbu pertanyaan pada Engku Emran, tentang kondisi Bella. Sebab, tidak biasanya, Engku menuliskan Aleesya dengan sebutan anak pertama.

 

Netizen pun mendoakan, agar Bella memang benar-benar tengah berbadan dua. Sebab, saat menikah, Engku dan Bella memang tidak ingin menunda memiliki momongan. Banyak netizen yang penasaran, rupa dari anak Bella dan Engku kelak.

Sementara itu, perihal isu kehamilan Bella, belum mendapatkan jawaban dari Engku Emran maupun Laudya Cynthia Bella. Netizen menganggap, keduanya tengah menyembunyikan kehamilan Bella sampai tiba waktunya Bella mengungkapkannya di hadapan publik.

 

Ayu Ting Ting ditegur Ruben Onsu

Setelah sebelumnya membela mati-matian Ayu Ting Ting terkait isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad, Ruben Onsu kini justru menegur Ayu Ting Ting. Teguran tersebut dipost Ruben Onsu di kolom komentar akun instagram Ayu Ting Ting.

Ruben Onsu menilai busana yang dikenakan Ayu Ting Ting kelewat seksi. Ayu memposting fotonya bersama Zaskia Gotik. Dalam foto tersebut busana yang dikenakan Ayu Ting Ting memperlihatkan bagian bahunya.

Netizen pun mendukung apa yang dilakukan Ruben Onsu. Banyak yang menilai, teguran Ruben merupakan teguran sayang terhadap sahabatnya. Bahkan, sejumlah netizen juga menganjurkan Ayu Ting Ting untuk tidak kelewat seksi mengenakan busana.

 

Heboh isu Nafa Urbach jalin asmara dengan David NOAH

Nafa Urbach dikabarkan menjalin hubungan dengan Davd NOAH. Hal tersebut lantaran beredar video Nafa Urbach menghabiskan perayaan Natal bersama dengan suami Gracia Indri tersebut. Namun Nafa buru-buru membantahnya.

Menurut Nafa, hubungannya dengan David hanya sekadar pertemanan saja. Ia sudah menjalinnya sejak duduk di bangku SMA. Hanya saja memang pertemanan mereka jarang diliput media.

Berita tentang Laudya Cynthia Bella, Ayu Ting Ting dan Nafa Urbach, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading