Sukses

Entertainment

Terungkap, Hubungan Sebenarnya Nafa Urbach dan David NOAH

Fimela.com, Jakarta Belakangan ramai dibicarakan isu hubungan Nafa Urbach dan David NOAH. Isu tersebut semakin ramai dibicarakan di media sosial lantaran Nafa Urbach belum lama berstatus cerai dengan Zack Lee, sementara David NOAH tengah mengurus perceraiannya dengan Gracia Indri.

Video Nafa Urbach dan David NOAH yang beredar di media sosial pada saat perayaan Natal, menjadi pemicu gosip tersebut.

 

Banyak warganet yang percaya, namun tidak sedikit pula yang tidak mempercayai gosip tersebut. Memang, banyak yang tidak mengetahui, hubungan sebenarnya antara Nafa Urbach dan David NOAH.

Melalui instastory, Nafa Urbach mengungkapkan, jika hubungan pertemanannya dengan David NOAH sudah terjalin sejak lama. Bahkan menurut Nafa, ia sudah mengenal David NOAH sejak duduk di bangku SMA. Perkenalannya dengan salah satu personel NOAH tersebut terjalin, lantaran sang adik, Alam Urbach, merupakan seorang musisi.

 

"Karena adikku musisi juga. Kebetulan kemarin Natalan kumpul semuanya dan bahas soal gosip di TV dan sharing kehidupan," tulis Nafa Urbach.

Nafa berharap agar gosip hubungan spesialnya dengan David NOAH mereda usai ia memberikan klarifikasi. Gosip tersebut bagi Nafa tidak harus muncul, apalagi saat ini David, temannya sedang berhadapan dengan Gracia Indri di Pengadilan Negeri untuk perceraian.

 

Nafa mengungkapkan, kedekatannya dengan David tidak perlu lagi dibesar-besarkan. Apalagi setiap bertemu, ia dan David lebih banyak membahas masalah rohani dan kehidupan.

"Semua lebih ke rohani lah. Kalau cowok yang dekat sama aku siapa, dia (David NOAH) juga tahu. Tahu banget malah," tulis Nafa Urbach lebih lanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading