Sukses

Entertainment

3 Kolaborasi Apik di Konser Kemenangan D'Academy Asia 3

Fimela.com, Jakarta Konser Kemenangan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut, D'Academy Asia 3 telah terlaksana begitu meriah pada Kamis, 27 Desember 2017 di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat. Ketiga kontestan pun mempersembahkan penampilan terbaik mereka.

Yang tidak kalah menarik, adalah suguhan istimewa berupa kolaborasi dengan juara-juara dari ajang D'Academy dan D'Academy Asia. Ya, Fildan, Reza, dan Aulia menunjukkan kemampuan mereka secara maksimal.

Sontak, kolaborasi keren ketiga kontestan tersebut sukses membuat penonton dan juri berdecak kagum. Mereka menampilkan aksi panggung yang penuh kejutan dan mendapatkan banyak pujian.

Lantas, seperti apa saja kolaborasi apik di konser Kemenangan D'Academy Asia 3? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Reza dan Danang

Reza D'Academy 2 menyuguhkan kolaborasi apik bersama pemenang D'Academy Asia 1, Danang. Penampilan spektakuler mereka mendapatkan pujian dari para juri seperti dari Iyeth Bustami yang terpukau aksi mereka dan juga Mas Idayu yang menyebut Reza dan Danang saling melengkapi.

2. Aulia dan Weni

Duet maut juga dipersembahkan oleh kontestan asal Pontianak, Indonesia, Aulia dan pemenang D'Academy Asia 2, Weni. Keduanya menyanyikan lagu bertajuk Dahsyat yang turut dipuji oleh Rita Sugiarto. Penyanyi dangdut legendaris Indonesia tersebut menyampaikan bahwa harmonisasi antara Aulia dan Weni mantap bertemu.

3. Fildan dan Lesti

Fildan dan Lesti sukses membuat banyak penonton dan juri menangis lewat kolaborasi menyentuh hati di lagu Gerimis Melanda Hati. Dalam balutan kostum serba hitam, penjiwaan dan vokal mereka mantap menciptakan penampilan yang memukau.

"Masya Allah ini adalah persembahan terbaik malam ini. Saya tidak punya kata-kata lagi, kalian juara malam ini," kata Iyeth Bustami di panggung konser Kemenangan D'Academy Asia 3 pada (27/12).

Nah, itu dia 3 kolaborasi apik yang hadir di konser Kemenangan D'Academy Asia 3. Mana di antara kolaborasi tersebut yang menjadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading