Sukses

Entertainment

Lebih Berkualitas, D'Academy Asia 3 Siap Rebut Hati Pemirsa

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan D'Academy (DA) Asia 1 dan 2, kini Indosiar kembali menyuguhkan gelaran ketiganya. Sebanyak 6 negara di Asia Tenggara menjadi peserta D'Academy Asia 3 dan masing-masing mengirimkan enam orang perwakilannya.

"Di tahun ketiga penyelenggaran DA Asia, Indosiar kembali mempertemukan kontestan-kontestan dangdut berbakat dari enam negara," kata Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM di preskon D'Academy (DA) Asia 3, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017).

Ditambahkan oleh Harsiwi, diharapkan nantinya para kontestan dan pemnang pada khususnya bisa menjadi penyokong musik dangdut di negerinya. "Yang nantinya diharapkan dapat menjadi musisi yang terus memperluas musik dangdut ke berbagai negara," tuturnya.

36 kontestan merupakan wakil dari Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Timor Leste. Untuk perwakilan dari Indonesia, ada Fildan DA dan Putri DA (pemnang D'Academy 4), Tia dan Gabriel (pemnang DA Celebrity 2017), serta Reza DA dan Aulia DA.

Konser parade rencananya akan ditayangkan live pada Senin, 23 Oktober 2017. Pada konser parade ini merupakan perkenalan 36 kontestan DA Asia 3. Sementara kompetisi akan mulai dihelat pada Selasa, 24 Oktober 2017.

Harsiwi Achmad tentang D'Academy Asia 3 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Banyak pertanyaan dari penonton. Kapan dangdut ada lagi di Indosiar, padahal belum begitu lama ya. Ini sekaligus menunjukkan musik dangdut itu luar biasa, jadi hiburan yang sangat luar biasa," ujar Harsiwi.

Harsiwi menegaskan bahwa D'Academy Asia 3 ini merupakan ajang yang sangat berkualitas dan bisa dipertanggungjawabkan keabsahannya. "Akan jadi ajang bergengsi karena kualitas kontestan. Penjuriannya sangat fair dan transparan serta dapat dipercaya," tegas Harsiwi Achmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading