Sukses

Entertainment

Tipe Cewek yang Sanggup Bikin Danang D'Academy Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Weni tahu betul tipe perempuan yang sanggup membuat Danang, rekannya di D'Academy, klepek-klepek. Sebagai sahabat, saling curhat memang sering mewarnai permbincangan mereka. Tak terkcuali dalam urusan asmara.

Weni mengatakan, Danang paling suka dengan wanita berhijab. Terlebih yang sangat girly. "Kalau yang begitu dia bisa klepek-klepek deh. Dia tuh klepek-klepek sama cewek yang cewek banget," ungkap Weni, di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senin (9/1/2016).

Danang dan Weni. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Weni menambahkan, wanita yang dekat dengan Danang harus memiliki sifat ekstra sabar. Pasalnya, Danang sosok pria yang cerewet. Weni sering merasakan sendiri seperti apa cerewetnya Danang, terutama jika berbicara tentang musik.

"Kayaknya cewek yang dapat Danang harus sabar, karena dia crewet. Aku membayangkan, Sama adiknya saja kayak gitu (cerewet), apalagi kalau sama pacarnya," kata Weni.

Danang D'Academy. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Usut punya usut, rupanya Danang D'Academy sudah punya gebetan. Kepada Weni, dia sering curhat tentang wanita yang masih dirahasiakan identitasnya itu. "Dia sering curhat masalah karier, apa yang mau dicapai. Curhat pasangan juga sering, cuma aku belum ketemu sama orangnya," ceplos Weni, jawara D'Academy Asia 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading