Sukses

Beauty

Fans Tak Sabar Nantikan Aksi Danang DA di HUT Indosiar 22

Fimela.com, Jakarta HUT Indosiar 22 siap menyuguhkan penampilan spektakuler dari sederet bintang ternama Indonesia. Salah satu penyanyi yang begitu dinantikan aksi panggungnya adalah pedangdut Danang DA.

Antusias yang luar biasa untuk penampilan penyanyi jebolan ajang D'Academy Asia ini nampak dari komentar yang ditulis fans. Mereka menuliskan ungkapan tersebut di kolom komentar akun Twitter Indosiar.

Danang DA (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Gak sabar nih nunggu perform @DA2_Danang di Konser Raya 22 Tahun Indosiar #DenganCinta," tulis akun ‏Irene_oshela. "‏Duet danang dan All for one minnn," tulis akun IqaOkay. "‏Selalu di tunggu penampilan @DA2_Danang di konser raya nanti #DenganCinta," tulis akun MiedhaBwi. "Q tunggu dr acara ini cuma @DA2_Danang," tulis akun Hasbiyah7.

Begitu pula dengan suguhan penampilan dari pedangdut kondang lainnya. Sebut saja Inul Daratista, Lesti, Danang, Rita Sugiarto, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Zaskia Gotik dan lainnya.

Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan keseruan Konser HUT Indosiar ke-22 bersama suara merdu Danang DA dan pengisi acara lainnya. Simak Konser HUT Indosiar ke-22 pada 11 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading