Sukses

Entertainment

Sering Dipuji Cantik, Ini 5 Momen Raisa Kena Bully karena Fisik

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang Raisa, angan sebagian orang mungkin langsung membayangkan figur perempuan berparas menawan tiada dua. Di samping menambat hati lewat nada-nada merdu, sudah jadi rahasia umum bila istri Hamish Daud ini dipuja lewat kemolekan parasnya.

Kerap tampil menawan di tak sedikit kesempatan, pujian akan penampakan rupa perempuan kelahiran Jakarta, 27 tahun silam ini tentu lah bukan pemandangan baru bagi kebanyakan orang. Kendati begitu, bukan berarti Raisa dianggap cantik tanpa celah.

Siapa sangka dengan kentaranya pujian akan paras, pelantun tembangĀ Usai di SiniĀ tersebut masih jadi sasaran komentar-komentar pedas tentang fisik. Ya, percaya atau tidak, tanggapan tak enak ternyata juga menghampiri seorang Raisa.

Menyoroti beberapa bagian tubuh perempuan yang kerap memperlihatkan kemesraan dengan sang suami ini, kritik demi kritik pun menghujani Raisa, terutama di jagat maya. Dalam salah satu kesempatan, Hamish pun tampil membela.

Dua sudut pandang akan penampilan paras Raisa ini kemudian membelah warganet di kubu berbeda. Meski kerap dinilai tampil menawan, ada juga ternyata momen-momen di mana Raisa di-bullyĀ karena fisik.

Raisa Ikut Hamish ke Laut

Mendampingi sang suami, penampilan Raisa membuat warga dunia maya riuh. Tampak mengenakanĀ dressĀ berwarna gelap, kulitnya yang makin sawo matang pun menimbulkan beberapa komentar kurang mengenakkan.

Raisa Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Mengenakan busana bernuansa merah, Raisa tampak menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution tanpa didampingi Hamish Daud. Penampilan Raisa kala itu diunggah di akun Instagram-nya, di mana tak sedikit warga dunia maya mengatakan Raisa sudah tak cantik seperti dulu, lantaran terlalu kurus.

Wajah Raisa Tampak Kusam

Berfoto bersama para penyanyi soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2, penampilan RaisaĀ dibilang kusam dan jelek.Ā Lagi-lagi, warna kulitnya yang lebih gelap membuat anggapan kurang sedap itu muncul di tengah komentar publik.

Wajah Raisa Terlihat Tua

Kembali ke sekira tiga tahun silam ketika Raisa tampak foto bersisian dengan Bunga Citra Lestari. Kala itu, raut wajah Raisa santer disebut-sebut publik lebih tua dari pelantun tembangĀ SunnyĀ tersebut.

Raisa Gendut?

Sebelum 'keluhan' Raisa terlalu kurus dan berkulit gelap ramai diperbincangkan, penyanyi ini sudah lebih dulu dibilang gemukan. SaatĀ konser album Handmade di Surabaya, lipatan perut Raisa yang tampak membuat cemooh gendut ini ada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading