Sukses

Entertainment

Bantah Dekati Cut Meyriska, Roger Danuarta Pasrah Soal Jodoh

Fimela.com, Jakarta Roger Danuarta mulai kembali menata hidupnya pasca bebas dari jeratan narkoba. Sempat menjalani syuting sinetron bersama Cut Meyriska, keduanya pun dikabarkan menjalin kedekatan istimewa.

Sayangnya, saat dikonfirmasi soal hubungan mereka, Roger membantahnya. Menurut pria 35 tahun itu, hubungannya dengan wanita asal Aceh itu hanya sebatas rekan kerja.

 

"Gosip, itu gosip. Kita sempat kerja bareng sih, itu aja," ujar Roger Danuarta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).

Mengakui jika dirinya masih jomblo meski memiliki kedekatan dengan teman wanitanya, Roger pun masih enggan membicarakan soal rencana pernikahan.

 

"Pasangan hidup doain saja ya, kalau target (menikah) kesannya agak dipaksakan ya. Kalau belum pas dan harus nikah nggak akan awet kalau menurut aku," terangnya.

Belum mendapat desakan untuk segera menikah dari orangtua ditambah membuka diri untuk kalangan manapun yang menjadi jodohnya kelak, pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu juga tak memiliki kriteria khusus untuk jodohnya.

"Nggak ada sih ya (kriteria). Yang pasti harus nyambung saja dari ngobrol sampai bercanda. Kalau misalkan kedepan ya lebih nyaman," ujar  Roger Danuarta. Lalu, apakah Cut Meyriska punya kriteria tersebut? Roger pun hanya tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading