Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Belajar Memahami Wanita dengan Cara Ilmiah

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril rupanya pernah mempelajari bagaimana cara memahami seorang perempuan, melalui cara ilmiah. Ia lebih suka hal tersebut daripada mempelajarinya dengan melihat zodiak. Bagi Fedi, seorang lelaki memang harus mempelajari sifat dan karakter perempuan agar hubungan bisa berjalan lancar.

"Dibanding zodiak, saya lebih suka ilmiah kayak psikologi atau komunikasi, kita belajar sanguinis, koleris, pragmatis, melankolis itu lebih ilmiah dan mudah, cuma 4. Dengan melihat kebiasaan-kebiasaan itu kita bisa menilai dan dipakai untuk hidup berpasangan, pertemuan bisnis, dan lain-lain," ujar Fedi Nuril belum lama ini di SCTV Tower, Jakarta.

 

Fedi memberikan contoh, dalam hal memilih makanan. Biasanya, perempuan selalu menyerahkannya kepada lelaki atau pasangannya. Jika salah bersikap, bisa-bisa akan timbul masalah.

"Yang gue pelajari tentang perempuan, cowok tuh harus tahu yang dia mau apa. Karena perempuan mereka tidak tahu maunya apa. Contoh, mereka itu punya banyak baju di lemari, tapi tiap pagi bingung mau pakai baju apa. Kalau ditanya mau makan diamana, pasti dia bilang terserah. Cowok nggak boleh jawab sekenanya, harus tahu makan dimana," ujar Fedi lebih lanjut.

 

Dalam keadaan 'terjepit' kadang seorang lelaki pun bingung saat lontaran pertanyaan perihal makan atau hal lainnya, Fedi punya tips.

"Jadi kalau untuk kasus masalah makan, boleh sekali bertanya kesannya gentlemen, mau makan dimana terserah, langsung tarik," terang ayah satu anak itu.

"Elo harus tahu mau loe apa meski elo belum tahu mau loe apa. Loe harus pura-pura tahu. Contohnya ya, masalah baju," ujar Fedi Nuril sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading