Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Siap Berhenti Sementara dari Dunia Film. Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Aktor Fedi Nuril siap kembali menggeluti industri musik Indonesia pada 2018 mendatang. Bersama grup band Garasi yang dulu ia besarkan, Fedi Nuril ingin kembali menyandang 'status' anak band setelah belakangan lebih dikenal sebagai seorang aktor film.

"Nggak ada masalah dengan imej anak band. Malah anak band itu kalau memang bener-bener lagunya kuat, itu bisa diingat sampai berpuluh- puluh tahun. Sama saja film dan musik itu karya yang nggak akan pernah mati, mereka abadi sih," ujar Fedi Nuril di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

Memang, pada 2018 mendatang, Fedi Nuril sempat memberikan kabar baik jika Garasi yang sekian lama vakum akan kembali produktif. Setidaknya, jika tak cukup waktu untuk membuat sebuah album, Garasi akan hadir lewat sebuah single terbarunya.

Beruntung, Fedi Nuril pun mendapat dukungan istri untuk rencananya membesarkan lagi grup band Garasi. Menurut Fedi, sang istri, Calysta Vanny Widyasasti sangat faham betul jiwa musikalitasnya yang sempat tertahan saat Garasi memutuskan untuk vakum.

 

"(Istri) Seneng karena aku di rumah itu tetep main gitar, main piano. Dan kalau aku lagi main gitar tuh anakku juga suka dengerin, dia joget-joget segala macam. Kalau memang mau jalan lagi (main band), dia (istri) senang. Karena dia tahu aku tuh juga suka banget musik," terangnya.

Jika memutuskan untuk kembali bermusik, bagaimana karir Fedi Nuril sebagai aktor? Seperti yang diketahui, bermusik sambil bermain film merupakan hal yang sulit dilakukan secara bersamaan. Sadar akan hal tersebut, ayah satu anak itu pun siap 'menghilang' sejenak dari seni peran untuk fokus membangun kembali karirnya sebagai seorang musisi.

"Nah itu mau nggak mau harus memilih sih, karena kalau dijalanin bareng itu jadwal cenderung susah. Jadi memang memilih untuk setop syuting dulu biar bisa fokus ke lagu," ujar Fedi Nuril.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading