Sukses

Entertainment

Main Ayat Ayat Cinta 2, Fedi Nuril Tak Bisa Bernapas

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril kembali berperan sebagai sosok Fahri di film Ayat-Ayat Cinta 2 (AAC 2). Hampir 10 tahun berselang setelah sukses memerankan karakter mahasiswa yang tengah menempuh pendidikan di Mesir, Fedi pun menjelaskan mengenai perbedaan sosok Fahri yang dulu dan sekarang.

"Kalau di yang kedua (Ayat-Ayat Cinta 2) banyak hal yang terjadi ya. Jadi Fahri sekarang udah jadi profesor," ucap Fedi Nuril di Jakarta, Rabu (6/12/2017). Hal itu pun memaksa Fedi untuk menanggalkan karakter Fahri sebagai mahasiswa di film sebelumnya untuk memerankan Fahri yang sudah dewasa.

he Greatest Love Story Ayat-Ayat Cinta 2. (MD Pictures/SCTV)

Alhasil, pria berusia 35 tahun tersebut merasa karakter Fahri di film kali ini merupakan tantangan tersendiri. Selain itu, Fedi juga merasakan bagaimana karakter Fahri semakin menderita di film kedua ini. Fedi Nuril bahkan merasa seperti tak bisa bernafas karena begitu banyaknya konflik di "AAC 2.

"Saya merasa di 'AAC 2 ini, Fahri kayak nggak ada waktu buat nafas. Satu konflik selesai, sepertinya pas dia baru duduk mau nafas lagi, eh ada muncul konflik lagi," tutur Fedi Nuril. "Yang terasa paling berat ya mesti jaga stamina. Jangan sampai sakit karena tiap hari selalu ada adegan yang emosional, adegan yang berat. Kalau menurut saya semua adegan berat,” sambung Fedi.

Di AAC 2, terdapat beberapa tambahan karakter baru seperti sosok Kheira (Chelsea Islan), Dewi Sandra (Sabina), dan Hulya (Tatjana Saphira).

Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto itu juga turut dibintangi oleh Pandji Pragiwaksono, Arie Untung, dan aktris asal Malaysia, Nur Fazura. Film Ayat-Ayat Cinta 2 yang dibintangi Fedi Nuril akan tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air mulai 21 Desember 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading