Sukses

Entertainment

Duet Fildan dan Lesti Buat Komentator D'Academy Asia 3 Menangis

Fimela.com, Jakarta D'Academy Asia 3 telah terselenggara dengan meriah di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Rabu, 27 Desember 2017. Adapun Fildan dinobatkan sebagai juara pertama D'Academy Asia 3.

Pria asal Bau Bau, Indonesia ini berhasil menang setelah meraih poin tertinggi yakni 1167. Kemudian disusul oleh runner-up, Reza, yang memperoleh poin 1160 dan Aulia di posisi ketiga dengan poin 1154.

Selain euforia kemenangan tersebut, Fildan juga sebelumnya menyuguhkan penampilan apik. Selain beraksi solo dengan menyanyikan lagi Hikayat Cinta, ia juga berduet dengan juara kedua D'Academy Asia musim pertama, Lesti.

Menariknya, duet maut Fildan dan Lesti di Konser Kemenangan D'Academy Asia 3 sukses membuat penonton, juri, dan komentator menangis. Lantas, seperti apa penampilan memukau mereka? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Duet Maut Fildan dan Lesti di D'Academy Asia 3

Duet yang terjalin antara Fildan dan Lesti ternyata mampu membuat penonton, juri, hingga komentator menitikkan air mata, termasuk juri, Hetty Koes Endang juga Rosalina Musa dan Iyeth Bustami selaku komentator. Ya, kedua pedangdut bersuara merdu ini tampil apik membawakan lagu yang bertajuk Gerimis Melanda Hati.

Tidak hanya menyuguhkan kemampuan vokal yang apik, Fildan dan Lesti juga membuat penampilan mereka kian menyentuh dengan penjiwaan yang mendalam. Bahkan, sempat ada dialog singkat di tengah-tengah lagu yang membuat riuh suasana di Studio 5 Indosiar.

2. Pujian untuk Duet Fildan dan Lesti di D'Academy Asia 3

Setelah sukses membuat banyak orang menangis dengan aksi panggung yang keren, Fildan dan Lesti kemudian mendapatkan sederet pujian dari komentator.

"Yang saya suka dari Fildan selain nyanyi dan suaranya, satu, rendah hati. Orang rendah hati, rezekinya luas. Pasangan duetnya, lesti juga rendah hati, kalian berdua punya suara yang luar biasa, kalian berdua entertainer sejati," puji Nassar.

"I'm out of words. Both of you, it's so amazing, so beautiful tonight. Persembahan yang benar-benar berkesan, menyentuh perasaan, tak ramai penyanyi yang boleh menyanyikan seperti itu," kata Rosalina Musa sembari menangis.

"Masya Allah ini adalah persembahan terbaik malam ini. Saya tidak punya kata-kata lagi, kalian juara malam ini," kata Iyeth Bustami di panggung konser Kemenangan D'Academy Asia 3.

Nah, itu dia duet Fildan dan Lesti di Konser Kemenangan D'Academy Asia 3 yang sukses membuat banyak orang menangis. Apakah kalian salah satu yang ikut menitikkan air mata ketika mereka tampil?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading