Sukses

Entertainment

Hari Pertama Tayang, Surat Cinta untuk Starla Diserbu Penonton

Fimela.com, Jakarta Surat Cinta untuk Starla The Movie mulai tayang di bioskop secara serentak mulai hari Kamis (28/12/2017) kemarin. Film yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman itu sepertinya cukup dinantikan oleh para penikmat film di Indonesia.

Seperti yang terlihat di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, antrean sudah terlihat bahkan sebelum bioskop di buka. Alasannya, selain menikmati film produksi Screenplay tersebut, ratusan orang yang kebanyakan anak remaja tersebut ingin bertemu langsung dengan dua orang pemeran utama film Surat Cinta Untuk Starla.

Caitlin Haiderman dan Jefri Nichol di Surat Cinta untuk Starla the Movie (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/bintang.com)

Tak ayal, antusiasme para penonton yang hadir pun membuat para Jefri Nichol dan Caitlin Halderman puas. "Rame banget, lebih dari 300 orang," ucap Jefri Nichol sumringah. "Shownya full. Kita juga dapat kabar dari tim, kalo shownya dari siang sampe malam full house semua show dari pagi sampai malem di seluruh Indonesia. Alhamdulillah," timpal Caitlin Halderman.

Jefri Nichol pun berharap perjalanan cinta Hema dan Starla yang ia dan Caitlin perankan di film bisa memenuhi ekspektasi para penggemarnya yang sangat antusias. "Semoga buat yang udah nungguin filmnya berkesan lah sama filmnya, suka sama filmnya," tandas Jefri Nichol.

Film Surat Cinta Untuk Starla sendiri memang diadaptasi dari lagu dengan judul yang sama milik Virgoun yang populer sejak 2016 lalu. Sebelum diangkat ke layar lebar, kisah cinta Hema dan Starla juga sudah dibuat dalam bentuk web series dan mendapat respon positif dari masyarakat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading