Sukses

Entertainment

Caitlin Halderman Tak Canggung Adu Akting dengan Jefri Nichol

Fimela.com, Jakarta Caitlin Halderman unjuk kebolehan akting dalam film terbarunya. Berperan sebagai Starla dalam film Surat Cinta untuk Starla The Movie, wanita 17 tahun itu mengungkapkan bagaimana mudahnya membangun kemistri dengan lawan mainnya, Jefri Nichol.

Menurut Caitlin, sebelum terlibat dalam sebuah proyek film, ia dan Jefri Nichol sudah terlebih dahulu saling mengenal. Maka dari itu, saat dituntut untuk menjadi sepasang suami istri, keduanya tak terlalu canggung.

Preskon film Surat Cinta Untuk Starla (Adrian Putra/bintang.com)

"Aku sama (Jefri) Nicole sudah hampir setahun kenal, kita nggak ada canggung, apapun kita bawa profesional aja. Kalo ada adegan, kita bawain secara profesional," ujarnya saat press screening film Surat Cinta Untuk Starla The Movie di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2017).

Meski sudah saling kenal, nyatanya Caitlin Haldeman pun mengakui sempat meluangkan waktu untuk pergi bersama Jefri Nichol di luar kebutuhan film. Dipasangkan sebagai kekasih, menurut Caitlin, ia dan Jefri tetap perlu membangun kemistri yang lebih dari sekedar teman dalam film. "Iya, kita sempat nonton berdua, pernah," tutur Caitlin.

Surat Cinta untuk Starla The Movie sendiri memang diadaptasi dari lagu hits milik Virgoun yang berjudul sama. Selain Caitlin Halderman dan Jefri Nichol, film produksi Screenplay Pictures itu juga dibintangi oleh Salshabilla Adriani, Meriam Bellina, Yayu Unru, dan Rizky Hanggono. Film yang disutradarai Rudi Aryanto tersebut akan tayang pada 28 Desember 2017. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading