Sukses

Entertainment

Lewat Penampilan Ini, Fildan Berhasil Juarai D'Academy Asia 3

Fimela.com, Jakarta Kemenangan besar akhirnya menjadi milik Fildan, juara D'Academy 4 yang kembali jadi pemenang di D'Academy Asia 3. Konsistensi kualitas vokal pembawaannya di atas panggung tak mampu dikalahkan para finalis lain.

Di Konser Kemenangan D'Academy Asia 3 pada 27 Desember kemarin, Fildan lagi-lagi tampil nyaris tanpa cela. Ia membuktikan diri sebagai pedangdut yang memiliki paket komplet. Tak hanya bersuara matang, Fildan juga mampu menyihir penonton dengan permaianan musiknya.

Fildan, juara D'Academy Asia 3 (Adrian Putra/Bintang.com)

Tiga kali penampilan Fildan di panggung Indosiar membuat para juri terpesona. Pertama ia sempat berduet dengan Lesti, lewat lagu Gerimis Melanda Hati yang sendu.

Mampu memberi porsi yang pas ketika duet, aksi solo Fildan tetap jadi yang ditunggu-tunggu. Dua lagu ia lantunkan, yang membuat juri D'Academy Asia 3 sepakat memberi nilai tinggi untuknya.

Aksi Solo Fildan di D'Academy Asia 3

Tembang berbahasa India, Bhula Dena membuat Fildan bersinar malam itu. Ia mengawali aksinya dengan solo gitar yang disambut teriakan para penonton.

Nada-nada tinggi pun mampu ia taklukkan dengan baik. Dan aksinya semakin memuncak di akhir lagu, mendatangkan riuh tepuk tangan meriah pertanda decak kagum.

Beralih ke lagu berikutnya, Fildan memilih lagu Hikayat Cinta yang dipopulerkan Glenn Fredly dan Dewi Perssik. Kali ini aksinya lebih bertenaga, dengan iringan musik rock yang cukup kental.

Mampu menjiwai dengan sangat baik, Fildan pun dinilai paling pantas menjadi sang juara di D'Academy Asia 3 musim ini. Dari dua penampilan Fildan tersebut, mana yang paling membuat kalian kagum nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading