Sukses

Entertainment

Angel Lelga, dari Rhoma Irama hingga Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar, nama Angel Lelga mendadak jadi buah bibir. Ia akan menikah dengan kekasih Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, Februari 2018. Meski Angel dan Vicky baru dua bulan pacaran, mereka kukuh untuk menikah.

Nama Angel Lelga terkenal sejak menjadi istri siri Rhoma Irama. Awalnya, mereka hanya bermain bareng dalam sinetron Ibnu Sabil. Rhoma sendiri sempat menolak karena Angel dinilai memiliki tubuh terlalu tinggi dibanding dirinya.

Rhoma Irama dan Angel Lelga. (Bintang.com)

Setelah diyakinkan, Rhoma kemudian bersedia mempertimbangkan perempuan kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, 1 Januari 1985 itu sebagai lawan mainnya. Dalam perkembangan selanjutnya, Angel rupanya mampu meluluhkan hati Rhoma. Belakangan, ramai diberitakan jika Rhoma sempat terpergok sedang berada di apartemen Angel pada tengah malam.

Rhoma tak berterus terang jika dirinya telah menikahi Angel. Cekcok antara Rhoma dan Angel sempat mencuat hingga Rhoma harus menjalani perawatan di rumah sakit. Angel yang sempat mengetahui Rhoma sakit pun datang menjenguknya. Dari situ Rhoma akhirnya mengakui telah menikahi Angel Lelga. Namun, pernikahan siri Angel dan Rhoma akhirnya kandas di tengah jalan.  Ia menceraikan Angel.

Pacaran dengan Polisi

Angel Lelga dan Fahrul Sudiana (Instagram/@angellelga)

Beberapa tahun bercerai dari Rhoma Irama, Angel Lelga menjalin hubungan dengan seorang polisi, bernama Fahrul Sudiana. Dalam sebuah kesempatan Angel mengungkapkan jika ia sudah saling mengenal sejak dua tahun lalu dan menjalani hubungan tersebut dengan serius.

"Sudah dua tahun. Masak dua tahun belum saling mengenal. Alhamdulillah, saya memang tidak terlalu banyak membicarakan tentang pasangan. Nggak perlu cerita-cerita," kata Angel Lelga di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, 27 Januari 2016.

Rencana Menikah dengan Vicky Prasetyo

Angel Lelga-Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

Hubungan Angel Lelga dengan Fahrul Sudiana rupanya kandas. Meski sempat mengaku menjalani hubungan tersebut dengan serius dan merasa nyaman serta aman. Belakangan malah Angel beralih ke Vicky Prasetyo dan siap melangkah ke pelaminan 9 Februari 2018. Vicky sendiri sempat ramai diberitakan menjalin asmara dengan Femmy Permatasari.

"Kami kenalnya sih sudah lama. Cuma dekat dan jadiannya dua bulan terakhir," ungkap Vicky Prasetyo soal hubungannya dengan Angel Lelga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading