Sukses

Entertainment

5 Band Ini Bakal Tampil di Gempita 2018 SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali menyuguhkan persembahan istimewa bagi pemirsa setia dalam rangka menyambut tahun baru 2018. Adalah Gempita 2018, acara yang bakal menghadirkan penampilan terbaik dari sederet bintang ternama Tanah Air.

Perhelatan ini sendiri akan diselenggarakan di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara pada Minggu, 31 Desember 2017. Tidak ketinggalan, Gempita 2018 juga akan disiarkan secara langsung di SCTV mulai pukul 21.30 WIB hingga pergantian tahun.

Selain itu, pertunjukan musik juga bisa disaksikan lewat floating stage pantai Lagoon. Akan ada suguhan mulai dari LED dance, perkusi, hingga penampilan dari solois Edo Kondologit. Tidak ketinggalan aksi dari Siti Badriah, Duo Anggrek, Mozza Kirana, Selvy Kitty, dan lainnya.

Selain nama-nama di atas, sederet penampil siap memberikan performa terbaik di panggung Gempita 2018, termasuk band-band ternama. Lantas, siapa saja mereka yang mengisi kemeriahan pergantian tahun di acara yang digelar SCTV ini? Yuk, simak rangkumannya berikut ini.

1. Armada

2. Kotak

3. Five Minutes

4. Wali

5. Setia Band

Nah, itu dia 5 band yang akan turut memeriahkan acara Gempita 2018. Jangan sampai ketinggalan penampilan idola kalian dan saksikan hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading