Sukses

Entertainment

Sambut Tahun Baru 2018, SCTV Gelar Pangung Musik Gempita 2018

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali menyajikan acara musik dalam rangka menyambut pergantian tahun. Untuk tahun ini, bekerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol, SCTV menggelar panggung musik bertemakan Gempita 2017.

Bertempat di Pantai Carnaval, acara akan dimeriahkan sejumlah musisi ternama seperti Setia Band, Wali, Armada, Kotak, Five M, Shandy Sandoro, Siti Badriah, Duo Anggrek dan masih banyak lagi. Acara tersebut akan disiarkan secara live di SCTV mulai pukul 21.00 WIB hingga pergantian tahun.

Production Manager IEP (SCTV-INDOSIAR) Wahyu NurSubiyakto memberi keterangan saat jumpa pers Ancol Gempita Festival di kawasan Ancol, Jakarta, Rabu (27/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain itu pertunjukan musik dapat dinikmati juga di floating stage pantai Lagoon. Di sini menampilkan LED dance dan perkusi, serta menghadirkan penyanyi Edo Kondologit.

Gelaran musik merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang digelar pihak Taman Impian Jaya Ancol. Untuk tahun ini, selain hiburan musik, pengunjung juga disajikan berbagai pesona budaya nusantara di sejumlah titik di Ancol, di antaranya Budaya Betawi di Pasar Seni, Budaya Kalimantan dan Sumatera di Taman Lumba-Lumba, Budaya Bali dan Indonesia Timur di Pantai Lagoon, dan Budaya Jawa Timur di Monumen Ancol.

Tak hanya dimanja dengan hiburan musik dan pertunjukan budaya, pengunjung juga disuguhkan festival kuliner dan bazar. Puncaknya, pengunjung akan disajikan musical firework yang berdurasi 15 menit. Pesta kembang api dapat disaksikan di sepanjang pantai Ancol.

"SCTV merasa bangga dapat menjadi bagian dalam momen pergantian tahun di Ancol yang kemeriahannya dapat dirasakan sekali dalam setahun. Diharapkan kehadiran Gempita 2017 ini dapat dirasakan oleh seluruh pemirsa SCTV dan menjadi momen pembuka di awal tahun baru 2018 yang berkesan bagi seluruh masyarakat Indonesia," kata Deputy Diroctor Programming SCTV David Setiawan Suwarto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading