Sukses

Entertainment

5 Film yang Diputar SCTV untuk Menyambut Tahun Baru 2018

Fimela.com, Jakarta Parade film layar lebar spesial Tahun Baru akan tayang di SCTV. Mulai dari Selasa 26 Desember 2017, SCTV akan menayangkan film-film istimewa yang hadir di waktu malam hari pukul 23.30 WIB.

Film-film persembahan SCTV karya anak bangsa tersebut dipastikan akan menambah keriaan pemirsa dalam melewati libur akhir tahun bersama orang terkasih. Apalagi kisah film yang ditayangkan juga beragam.

Dua film layar lebar Indonesia yang pertama kalinya ditayangkan oleh SCTV di layar kaca juga hadir dalam rangkaian film layar lebar spesial Tahun Baru. Berikut 5 film istimewa tersebut.

Pemain film Maju Kena Mundur Kena 2 WOW. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

1. Maju Kena Mundur Kena Returns

Di hari Selasa, 26 Desember 2017 akan hadir film Maju Kena Mundur Kena Returns. Film ini mengisahkan WOW trio alis Wira, Ozie yang bekerja serempak dengan pasar mini Wulu dan punya manajer yang tidak kehilangan gokil. Ini membuat orang gugup dan memiliki pasek paseka.

Untuk masuk ke asrama sangat ketat, trio WOW memiliki cara sendiri untuk masuk ke asrama anak-anak bermata silang bermata silang Ko. Gadis itu lari dari rumah setelah memecah tempayan mahal milik ayahnya. Chaos, dan sampai akhirnya gadis itu masuk ke asrama dan terus tapi memikirkan Anisa. Kematian Anisa Mosidik yang ingin tinggal di asrama.

 

2. Komedi Gokil 2

Berlanjut keesokan harinya dengan film Komedi Gokil 2 tayang 27 Desember 2017. Film ini merupakan sekuel dari Komedi Moderen Gokil. Rumah Kost Om Indro (Indro Warkop) kedatangan penghuni baru: Acho (Muhadkly Acho), Lolox (Lolox), adik Boris (Boris Bokir), dan Mia (Senk Lotta), keponakan istri Om Indro, Tante Maya (Maya Wulan). Acho yang awalnya tidak ingin ngekost, akhirnya menetap setelah melihat peluang mendekati Mia.

Om Indro kemudian melibatkan Boris, Acho, dan Lolox, ketika wanita cantik di gym, Gina, (Tengku Dewi), minta dinikahi, padahal Indro hanya iseng genit. Gina akan bicara dan menunjukkan foto-fotonya bersama Om Indro ke Tante Maya.

 

3. Hangout

Film Hangout yang tayang di hari Kamis, 28 Desember 2017. Film ini disutradarai oleh Raditya Dika. Film ini dibintangi oleh Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, Titi Kamal, Mathias Muchus. Mereka mendapat undangan untuk HANGOUT, dari seorang pengirim misterius.

Undangan tersebut menjanjikan sejumlah uang yang akan mengatasi kesulitan keuanganya. Syaratnya, dia harus pergi ke sebuah rumah ditengah pulau terpencil. Begitu sampai berbagai kejadian aneh terjadi.

 

4. Melbourne Rewind

Film Melbourne Rewind akan tayang Jumat, 29 Desember 2017 pukul 23.00 WIB. Film ini pertama kali tayang di TV kali ini. Kisahnya tentang Gagal move on. Itulah yang dihadapi oleh Laura (Pamela Bowie), penyiar radio yang kini tinggal di Melbourne ketika mendapati, Max (Morgan Oey), cinta pertamanya muncul di hadapannya.

Ingatan masa lalu pun perlahan kembali, membawa setiap rasa cinta, rasa kesal, rasa sakit dan kehilangan. Max bukan hanya sekedar cinta pertama, tapi Max adalah orang yang berhasil membuat Laura pelan-pelan menemukan tujuan hidup.

 

5. Shy Shy Cat

Film Shy Shy Cat tayang Sabtu, 30 Desember 2017 pukul 22.45 WIB. Ini juga kesempatan pertama film Shy Shy Cat tayang di TV. Shy Shy Cat, sebuah film yang mengisahkan tentang terjalinnya persahabatan antara tokoh yang diperankan oleh Acha Septriasa, Nirina Zubir dan Tika Bravani.

Namun, hubungan baik di antara mereka tiba-tiba teruji dengan kehadiran tokoh yang diperankan Fedi Nuril. Dalam film, Fedi menjadi seorang pria Sunda yang piawai pencak silat juga relijius.

Akankah Acha Septriasa, Nirina Zubir dan Tika Bravani dapat mempertahankan jalinan persahabatan dalam peran mereka di film Shy Shy Cat? Kira-kira seperti apa keseruan dari film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini? Saksikan film Shy Shy Cat di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading