Sukses

Entertainment

Shy Shy Cat Tayang, Tika Bravani: Senangnya Bisa Menghibur

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Tika Bravani bertajuk Shy Shy Cat telah secara resmi ditayangkan pada 3 November lalu. Film yang juga dibintangi oleh Acha Septriasa dan Nirina Zubir ini nyatanya mendapat sambutan hangat dari penonton.

Hal tersebut nampak dari gambar yang diunggah Tika Bravani melalui akun Instagram pribadinya. Dalam gambar terdapat komentar-komentar positif.

Tika Bravani (Galih W. Satria/Bintang.com)

Antusias yang sama juga ditunjukkan dari Tika Bravani. Dirinya pun mengungkapkan bahwa senang bisa menghibur dan mengajak penonton yang butuh hiburan untuk menyaksikan Shy Shy Cat.

"Senangnya bisa menghibur, Ayok siapa lagi yg butuh hiburan? Shy-Shy Cat bolelah jadi solusi," tulis Tika Bravani di caption Instagramnya.

 

A photo posted by Tika Bravani (@tikabravani) on

Unggah tersebut juga mendapat berbagai reaksi dari netizen. Mereka pun menuliskan sederet komentar yang mendukung dan memuji film Shy Shy Cat.

"Filmnya bagus banget ngakak keren keren aku suka," tulis akun syni_02. "Sukses yaaa kak," tulis akun tiyaputriamalia. "Aku dah nonton kemaren hari minggu good job yah @tikabravani lucu banget," tambah akun dheaaynizmuhendra mengenai film Shy Shy Cat di kolom komentar Instagram Tika Bravani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading